Boku No Hero Academia

Gambar Boku No Hero Academia


Wow . . artikel kali ini membahas sedikit mengenai sebuah manga yang kini telah diangkat kedalam anime, yang bernama "Boku No Hero Academia". Sebuah cerita yang dimas apik dengan pertarungan yang sangat menarik dan tampilan grafis yang luar biasa.

Anime Boku No Hero Academia bercerita mengenai dunia manusia super, dimana banyak manusia yang terlahir memiliki kekuatan super. Telah terjadi ketidak seimbangan di dunia ini, karena terlalu banyak manusia yang memiliki kekuatan hebat, sehingga terlahirlah sebuah simbol keadilan yang juga menjadi simbol kedamaian. Seiring waktu berlalu Simbol perdamaian tersebut, mulai melemah karena peperangan yang telah terjadi.

Boku No Hero Academia, memiliki karakter utama lelaki yang tidak memiliki kekuatan sama sekali, bernama deku (berambut hijau), dan dia memiliki seorang rival yang sangat kuat dan ganas bernama bakugou (berambut kuning). Mereka merupakan sahabat dari kecil yang memiliki mimpi yang sama, yaitu menjadi pahlawan hebat dan no 1 di dunia dari sebuah sekolah pahlawan ternama.

Boku No Hero Academia sangat menarik dan layak untuk ditonton oleh semua umur, karena memiliki pesan moral yang sangat baik untuk menjadi panutan.

Sampai pada saat artikel ini dipublish, Boku No Hero Academia sudah memiliki 11 Episode yang sangat keren. Pada setiap episode nya Boku No Hero Academia menyediakan kejutan dan aksi aksi menarik dari setiap pahlawan super.

Semoga artikel kali ini memberikan manfaat bagi kita semua.
Mari Belajar Teknologi Informasi

0 Response to "Boku No Hero Academia"

Post a Comment