Crows Zero - Gagak Bebas

Beberapa tahun yang lalu, film yang berjudul Crows Zero berhasil booming dan telah memikat banyak penonton dengan aksi pertarungan ganas dan style keren dari setiap karakter didalamnya.

Crows Zero ditayangkan pada tahun 2007 untuk bagian pertama, dan 2009 untuk bagian kedua.

Takiya Genji dan Tamao Serizawa merupakan Rival yang membuat film ini semakin menarik dan menegangkan, karena setiap pertemuan diantara mereka, selalu diselingi dengan kata yang keren dan tatapan tajam layaknya serigala buas yang kelaparan.

Dari kedua bagian film Crows Zero, saya sendiri sangat tertarik pada film Crows Zero bagian pertama, karena kesan gahar, komedi, semangat, pertarungan, cerita, lebih baik dibandingkan film bagian kedua.

Bagian yang paling menarik di Crows Zero bagian 1 adalah ketika makise dan CS melakukan grup romance hahaa . . Disini terlihat makise habis habisan mendandani dirinya untuk mendapatkan gadis yang ada, akan tetapi dia sendiri yang menggagalkan, hingga membuat takiya genji malu dan menangis :D

Sedangkan di film Crows Zero bagian kedua yang paling menarik adalah ketika takiya genji pergi sendirian menuju sekolah tousen untuk berperang melawan siswa di sekolah itu. Akan tetapi beberapa menit kemudian, setelah takiya genji melawan banyak siswa disana, terlihat teman temannya datang, termasuk rival abadi nya yaitu tamao serizawa, yang mengakui takiya genji sebagai pemimpin suzuran.

Film Crows Zero jika dilihat dengan mata, maka akan terlihat menjadi film yang tidak baik dan sangat jauh dari kata mendidik, karena yang terlihat hanya pertarungan disana sini, kata kata kasar, dan darah dimana mana.

Akan tetapi jika ditambahkan dengan hati dan pikiran, maka film Crows Zero ini sangat layak ditonton karena di dalamnya tersaji bagaimana persahabatan itu terbangun, bagaimana kekuatan keteguhan hati yang sebenarnya, bagaimana seorang pemimpin terhadap para pendukungnya, dan masih banyak lagi hal baik didalam film Crows Zero.

Di akhir dari film Crows Zero bagian kedua, terlihat pertarungan takiya genji dengan rindaman.

Lalu muncul film selanjutnya yaitu Crows Explode, dan film ini tidak terlalu memuaskan saya, mungkin karena pertukaran para pemain sebelumnya yang telah berhasil lulus dari suzuran.

Crows Zero Explode memiliki karakter baru dan menurut saya kurang buas dibandingkan karakter yang terdapat pada Crows Zero.

Crows Zero bagian ketiga atau Crows Zero 3 hanya keinginan dari penggemar seperti saya yang mengagumi pertarungan buas dan keren itu kembali.

Mari Belajar Teknologi Informasi

0 Response to "Crows Zero - Gagak Bebas "

Post a Comment