cara membuat Aplikasi Android dengan Adobe Flash CS 6 - Part 4

cara membuat Aplikasi Android dengan Adobe Flash CS 6 - Part 4, dan ini merupakan bagian keempat dalam mempelajari pembuatan aplikasi dengan flash ini yang dapat berjalan di smartphone android milik kalian.

Nih saya sajikan tutorial membuat aplikasi dengan flash nya buat agan-agan sekalian untuk membuat project android dengan menggunakan adobe flash cs6. Dengan tutorial ini, diharapkan agan-agan sekalian dapat belajar secara mandiri dan tidak lagi manja dalam mengerjakan sesuatu hehee.

Jika terdapat masalah saat menggunakan video tutorial yang saya sediakan, agan-agan dapat langsung menanyakannya pada blog ini atau langsung pada form komentar pada video youtube saya ini:


Dan ini merupakan hasil karya dari orang-orang yang sudah pernah saya bimbing sebelumnya dalam pengembangan aplikasi android dengan menggunakan adobe flash CS6.

Aplikasi beajar dan bermain mengenal senjata tradisional

Aplikasi belajar dan bermain mengenal waktu

Agan-agan juga dapat menggunakan jasa saya dalam pengembangan aplikasi pembelajaran atau media pembelajaran yang sedang menjadi project agan-agan hehee. hubungi di no ini ya gan:

087748997339 (whats UP)


Selamat berjuang, dan semoga selalu menjadi pejuang dalam mencari ilmu pengetahuan dan pengalaman berharga, Mulai dari Nol dari sekarang, bukan nanti.
Mari Belajar Teknologi Informasi

0 Response to "cara membuat Aplikasi Android dengan Adobe Flash CS 6 - Part 4"

Post a Comment