cara membuat aplikasi parkir kendaraan dengan netbeans part 6




  1. Unit Informasi Program
§  Nama Unit          : FormHelp.java
§  Kemampuan      :
Menampilkan layar untuk informasi dari pembuat software.
Penjelasannya :
Tombol log out berfungsi untuk keluar dari hak akses data. Tombol home berfungsi menuju ke halaman utama.



BAB V

Penutup

Kesimpulan


Dari hasil pembuatan karya tulis berjudul Sistem Pengolahan Data pembayaran parkir kendaraan ini dapat ditarik beberapa kesimpulan yaitu :
1.       Dengan adanya komputerisasi Sistem Pengolahan Data pembayaran parkir kendaraan ini diharapkan bisa meningkatkan efektifitas kerja dari para pekerja penjaga parkir.
2.       Dengan adanya Sistem Pengolahan Data pembayaran parkir kendaraan ini diharapkan dapat memperlancar  pembayar parkir dengan cepat dan bukti pembayaran untuk kepuasan customer .
3.       Dengan adanya Komputerisasi Sistem Pengolahan Data pembayaran parkir kendaraan diharapkan bisa membantu para pekerja penjaga parkir dalam menangani laporan pertanggung jawaban laporan pembayaran parkir kendaraan.

 Saran


Komputerisasi Pengolahan Data Sistem Pengolahan Data pembayaran parkir kendaraan ini hanya menangani masalah Pembayaran parkir kendaraan saja. Alangkah baiknya kalau aplikasi ini dikembangkan menjadi sebuah sistem komputerisasi yang mampu menangani data yang bersifat client server.








DAFTAR PUSTAKA


Rianfartawijaya.blogspot.com
Wikipedia.com
Netbeans.org

Oke ini dia, aplikasi dari hasil pembelajaran di atas.
Untuk pembelajaran pembuatan source code nya, kamu bisa menghubungi saya atau komentar dibawah ini, agar saya tahu bahwa ada yang berminat untuk lebih lanjut.

terima kasih telah maau belajar bersama saya. kunjungi kembali blog ini agar menjadi orang yang lebih berguna lagi.  :D salam sukses.














Mari Belajar Teknologi Informasi

5 Responses to "cara membuat aplikasi parkir kendaraan dengan netbeans part 6"