WAJAH ASLI MARSHMELLO

Nah pada pensarankan seperti apa Muka asli Marshmello atau wajah asli marshmello yang merupakan seorang DJ populer saat ini.
Banyak kabar yang mengatakan jika dibalik topeng marshmello yang selalu digunakannya adalah DJ Chris Comstock, yang sudah terlebih dahulu dikenal dengan nama Dotcom, hal ini disebutkan karena adanya kemiripan yang terdspat pada tattoo dan gaya bermusiknya marshmello.
Akan tetapi Baru baru ini, pada acara Electric Daisy Carnival (EDC) di Las Vegas pada tanggal 17-19 Juni, Marshmello telah melepas topeng yang biasa digunakannya dan telah mengejutkan banyak publik karena orang di balik topeng marshmello adalah DJ Tiesto.


Acara Electric Daisy Carnival atau EDC merupakan salah satu festival musik yang diadakan tahunan dan salah satu terbesar di dunia yang diadakan rutin di Las Vegas, Nevada. 
Nah setelah mengetahui hal ini Bagaimana menurut kalian? Apakah Marshmello benar dj tiesto ? Sampai pada saat ini produser yang berasal dari Belanda (produser marshmello) belum menjelaskan ataupun memberikan konfirmasi atas aksi yang dilakukan marshmello di acara EDC pada saat itu.
Tag: dibalik topeng marshmello, topeng marshmello, wajah asli marshmello, topeng dj marshmello, topeng marshmallow, topeng marshmello, wajah asli dj marshmello, topeng marshmallow, gambar marshmello
Mari Belajar Teknologi Informasi

1 Response to "WAJAH ASLI MARSHMELLO"