TRIK MENDAPATKAN PENGHASILAN BANYAK DARI ADSENSE

Bagaimana mendapatkan banyak uang dari adsense, yang memang seperti yang kita ketahui adsense atau yang lebih tepatnya google adsense merupakan salah satu program PPC (Pay Per Click) yang banyak digunakan oleh publisher di seluruh dunia tak terkecuali Indonesia. Telah banyak orang yang menjadi sukses memiliki banyak uang dalam penggunaan PPC ini atau adsense.

Target seorang publisher dalam membuat konten website nya adalah dikunjungi oleh banyak orang, yang akan menjadi ladang pemasukan baginya. Untuk itu berikut ini merupakan hal yang harus diperhatikan dalam memanfaatkan adsense sebagai ladang pemasukan:

1. Website yang dibuat haruslah Responsif
     Kenapa harus responsif, karena pada dasarnya saat ini, kebanyakan orang telah menggunakan smartphone androidnya dalam menjelajahi dunia maya, sehingga jika kita tidak membuat website kita menjadi responsif, iklan yang tampil di website tidak akan dapat ditampilkan pada website yang dibuka melalui smartphone.

2. Konten
    Perhatikan dalam membuat konten, karena banyak dari pengunjung saat ini yang haus akan konten berkualitas dan dilengkapi dengan video atau pun gambar.

3. Share
    Ini adalah ha yang sangat penting, untuk melakukan penyebaran artikel yang telah dibuat pada website kalian pada media sosial yang memang kita tahu telah banyak orang yang menggunakannya, sehingga artikel kita dapat bermanfaat dan dikunjungi oleh orang banyak.

Nah, untuk saat ini, silahkan perhatikan ketiga point penting yang sudah diberikan, dan semoga kita semua dapat mempraktikannya dengan baik, sehingga apa yang ingin kita capai, segera terwujud, semoga bermanfaat.
Mari Belajar Teknologi Informasi

1 Response to "TRIK MENDAPATKAN PENGHASILAN BANYAK DARI ADSENSE"