MAIN GAME BERAT DI LAPTOP ASUS ROG

Beberapa waktu lalu, beli laptop ROG dengan spesifikasi gahar. Awalnya mau beli laptop lenovo thinkpad dengan kualitas dewa, tapi barangnya yang baru sangat susah dicari dan harga juga sangat mahal.

Dengan budget 16jt kemrin sewaktu keliling buat nyari laptop baru, yang kelihat cuma 2 pilihan. Yaitu asus rog dan lenovo thinkpad. Pada akhirnya saya memilih asus rog.

Asus rog ini sudah core i7 dengan vga nvidia 900an, ram 8gb ddr5, hdd 1 tera dan bisa ditambah dengan ssd m2.

Sangat cadas, dan gahar. Awalnya saya pakai ini laptop untuk membuat aplikasi android dengan IDE android studio. Harga laptop ini sebesar 13.6jt memang mahal dan lumayan nguras tabungan.

Kebetulan libur, saya mulai mencoba kegaharan asus rog ini untuk main game. Dengan membeli gamepad f310 logitech dan speaker x50 logitech, kemudian mouse m711 logitech, saya mencoba memainkan beberapa game berat.

Game berat yang sedang populer seperti tekken7, gta 5, need for speed, pes, dan masih banyak lagi. Semua game tersebut jalan dengan lancar di laptop asus rog.

Nanti jika ada waktu saya akan sajikan beberapa game yang dimainkan dengan menggunakan asus rog. Sampai jumpa di artikel lainnya.

Mari Belajar Teknologi Informasi

0 Response to "MAIN GAME BERAT DI LAPTOP ASUS ROG"

Post a Comment