Beruntung nya jadi Programer

Ilmu itu mahal kan ? ? ?
      Mungkin sebagian dari kalian mengenal kata programer. Mungkin sebagiannya lagi mengenal super junior. Heheee.


Programer adalah perancang program. Ketika kamu dapat merancang sebuah program aplikasi, maka kamu dapat dikatakan sebagai programer. Beberapa bulan ini, saya sangat merasa bahwasannya ilmu yang saya dapat selama kuliah, berharga mahal. Saya kuliah di Universitas Pembangunan Pancabudi Medan dengan program studi Sistem Komputer dan konsentrasi Teknik Informatika.

Saya seorang programer ?  Yap benar sekali, dan aplikasi pertama yang berhasil memberikan saya uang, adalah aplikasi dengan menggunakan c++, yaitu aplikasi perulangan. Pada saat itu harga nya masih dibawah 10rb an lah. Beberapa waktu terlewat, selanjutnya bahasa pemrograman java se yang memberikan uang kepada saya, walaupun cuma 90rb an. Lalu saya diberikan uang perbulan dari tempat saya mengajar. Dan mungkin ini lah yang menjadi awal dari penghasilan seorang programer, dibayar per ketemu dengan klien, sampai ratusan ribu per minggu. Yah, walaupun uangnya masih tergolong kecil, untuk orang orang kaya di atas sana.

Saya merasakan apa yang telah dipelajari selama ini tidak sia sia dan ini adalah modal besar untuk beberapa tahun selanjutnya. Jadi saya akan terus berusaha dan tetap mencoba untuk maju dan berhasil.

:). Selamat berjuang . . !!!!!!
  
Mari Belajar Teknologi Informasi

2 Responses to "Beruntung nya jadi Programer"