Strategi Investigasi Praktis ~ Network Forensics

Nah artikel kali ini membahas mengenai network forensics, yang dikutip dari ebook. Langsung saja isi dari pembahasannya, berikut ini:
Bukti yang tersebar di seluruh dunia. Tidak cukup waktu. Staf tidak cukup. realistisharapan. konflik politik internal. meremehkan kotor biaya. kesalahan penanganan bukti. Terlalu banyak koki di dapur. Jaringan investigasi forensik bisa rumit. Di Selain semua tantangan yang dihadapi oleh penyidik ​​tradisional, forensik jaringan investigator sering perlu untuk bekerja dengan orang-orang asing di negara yang berbeda, belajar berinteraksi denganpotongan jelas peralatan, dan bukti capture yang ada hanya untuk momen singkat.
Hukum sekitarnya pengumpulan bukti dan diterimanya sering kabur, kurang dipahami,atau tidak ada. Sering, tim investigasi menemukan diri mereka dalam situasi di mana tidakjelas siapa yang bertanggung jawab, atau apa yang tim dapat capai.
Pendekatan yang terorganisasi adalah kunci untuk penyelidikan sukses. Meskipun buku ini primar-ily dirancang untuk mengeksplorasi topik-topik teknis, dalam bab ini, kita menyentuh pada dasar-dasar manajemen investigasi. Hal ini sangat penting karena forensik jaringan investigations sering melibatkan koordinasi antara beberapa kelompok dan bukti yang mungkintersebar di seluruh dunia.
Kita mulai dengan menghadirkan tiga kasus dari industri yang berbeda untuk memberikan beberapacontoh bagaimana forensik jaringan yang digunakan untuk mendukung penyelidikan di dunia nyata. Berikutnya,kami menjelajahi dasar-dasar pengumpulan bukti dan perbedaan yang dibuat antaraberbagai jenis bukti di banyak pengadilan. Kami membahas tantangan-tantangan khusus untuk jaringan,bukti berdasarkan, seperti lokasi bukti pada jaringan dan pertanyaan dari diterimanya.
Akhirnya, kami menyajikan OSCAR metodologi investigasi, yang dirancang untuk memberikan mudah diingat kerangka untuk mendekati investigasi digital.

Mari Belajar Teknologi Informasi

0 Response to "Strategi Investigasi Praktis ~ Network Forensics"

Post a Comment