Main Super Mario Run di IOS

Beberapa waktu lalu tepatnya 8-9-2016, iPhone 7 diluncurkan ke publik, dan terdapat sebuah kejutan diantara kejutan menarik lainnya, yaitu Shigeru Miyamoto yang naik ke atas panggung untuk mempersembahkan sebuah game legenda bernama super mario run yang akan dapat digunakan pada ios.

Game super mario run ini akan dihadirkan pada bulan desember tahun ini untuk 100 negara lebih, dengan memberikan 9 bahasa yang berbeda saat game dimainkan.

Game super mario run dapat dicoba terlebih dahulu, sebelum pembeli membayar untuk keseluruhan sajian yang diberikan oleh nintendo ini. Harga yang ditawarkan dari game nintendo super mario bros untuk ios ini masih dirahasiakan.

Untuk Cara bermain Super Mario Run sangat mirip dengan seri seri yang sebelumnya yaitu game Mario Bros klasik. Dengan menawarkan Pemain yang dapat menjelajahi level-level 2D side-scrolling yang telah disediakan, dengan seiring perjalanannya mengumpulkan koin koin yang dapat dikumpulkan sebanyak mungkin sampai pada akhirnya dia mencapai tiang bendera di akhir dari setiap level, kecuali pada saat melawan bos.

Masih terdapat beberapa jenis game yang terdapat didalamnya, dan memberikan keasyikan bagi pengguna nya.

Silahkan tunggu kehadirannya dan selamat menikmati, semoga artikel kali ini memberikan manfaat bagi kita semua. 

Mari Belajar Teknologi Informasi

0 Response to "Main Super Mario Run di IOS"

Post a Comment