CARA MEREKAM GAME DI PC

Yo selamat pagi dan bertemu lagi di rianfartawijaya, kali ini kita membahas mengenai bagaimana cara untuk merekam game pc atau cara merekam game laptop yang sedang dimainkan.

Biasanya youtuber menggunakan salah satu software ini untuk merekam game pc atau laptop. Nama software nya adalah fraps.

Fraps dapat digunakan untuk merekam game pc atau laptop yang sedang kita mainkan. Fraps memiliki kapasitas yang rendah, ringan, dan mudah digunakan.

Menurut wikipedia software fraps adalah software komersial, dengan fitur gratis(Trial) dan premium(Full Version) digunakan untuk menampilkan frame rate dan benchmarking,dan bebas untuk digunakan denganketerbatasan untuk capture video (batas 30kedua kalinya, watermark) dan screen capture(format BMP saja). Karena cara itu menangkapisi layar, Fraps perlu dijalankan dengan hak akses administratif. 

Dalam penggunaan fraps kita dapat merekam game pc atau laptop dengan menekan f9 (memulai atau berhenti). Jadi f9 dapat digunakan untuk merekam atau memberhentikan game yang sedang di record.

Cara Agar PC Tidak Lola Saat Merekam

1. buka software fraps dan pilih menu movies


2. Setting sesuai kebutuhan, yaitu dengan bawaan standart software tanpa mengubah apapun, atau menyesuaikan dengan spesifikasinya.

Sekian informasi kali ini, sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Mari Belajar Teknologi Informasi

0 Response to "CARA MEREKAM GAME DI PC"

Post a Comment