SETELAH TAMAT KULIAH

Setelah tamat kuliah apa yang akan dilakukan . . Setelah semua proses dilalui apa yang akan dikerjakan . .

Sewaktu saya masih bimbingan Skripsi, pertanyaan itu selalu muncul di kepala. Dalam penyelesaiannya memang membutuhkan waktu yang panjang, dimana jantung akan berdegup kencang ketika akan melakukan bimbingan kepada mereka (Dosen Pembimbing).

Suatu hari tiba lah akhir dimana proses yang saya lalui berakhir, dan ini merupakan pertemuan terakhir bimbingan saya dengan mereka (Dosen Pembimbing.

Pada saat itu saya meminta sebuah wejangan kepada mereka, untuk bagaimana memulai langkah ketika saya sudah menjadi seorang sarjana.

Dan ini lah yang saya dapatkan:

"Hari ini jalani sepenuhnya, ambil semua peluang yang ada, jangan takut, sabar, ikhlas, dan tawakal"

Kata-kata diatas lah yang memotivasi saya sampai pada saat ini, sehingga dulu setelah selesai kuliah, saya merasa sangat siap untuk bersaing dengan yang lainnya di dunia kerja.

Semoga kata-kata diatas juga dapat menjadi motivasi buat kita dalam mencari jati diri.

Mari Belajar Teknologi Informasi

1 Response to "SETELAH TAMAT KULIAH"

  1. bagus,keren gan kata"nya "Hari ini jalani sepenuhnya, ambil semua peluang yang ada, jangan takut, sabar, ikhlas, dan tawakal" karena hasil tak menghianati usaha
    My blog

    ReplyDelete