Tiba Tiba Pengunjung Blog Naik Drastis

Heey selamat pagi. Artikel kali ini membahas mengenai viewer blog tiba tiba naik drastis, dan ini adalah hal yang sedang saya alami. Hari ini adalah hari dimana saya merasa sangat heran dan merasa luar biasa pula, mungkin karena saya masih awam. Akan tetapi ketika blog saya viewer nya naik drastis, saya mencoba mengecek audiens yang telah mengunjungi blog saya, dan saya mendapati hanya berasal dari 1 wilayah saja, tepatnya berasal dari israel.

Setelah saya mencoba mencari tahu dari beberapa artikel yang saya baca, kenapa blog bisa viewernya naik drastis. Ternyata hal ini disebabkan oleh orang yang sengaja ingin mengacaukan kita yang memiliki akun google adsense, karena pada dasarnya hal ini akan membahayakan kita. Kenapa dikatakan berbahaya, karena pada dasarnya google adsense akan membaca hal ini dengan ketidakwajaran dan akan segera membanned blog yang viewer nya tidak wajar tersebut.

Untuk itu kita dapat melakukan langkah langkah pencegahannya segera, dan dengan itu kita dapat menjaga blog atau pun website kita dari orang jahat yang ada di dunia internet ini.

Semoga artikel kali ini bermanfaat dan dapat menambah ilmu pengetahuan kita.

Mari Belajar Teknologi Informasi

0 Response to "Tiba Tiba Pengunjung Blog Naik Drastis"

Post a Comment