CARA AGAR TIDAK DITOLAK GEBETAN

Sebenarnya banyak dari kita yang saya yakini pernah ditolak oleh gebetan. Setiap detik dan menit yang kita habiskan untuk memikirkan mereka terbuang percuma.
Seiring waktu dada sesak yang kita rasakan semakin menguat dan memberatkan pemikiran ke satu gebetan. Dan lalu ketika itu didalam hati seperti terdapat suara yang berkata, kenapa kamu menolak aku.  . .
Yap, benar saja, air mata pun mengalir atau berkaca sekalipun, yang ternyata hal itu telah mengganggu kita. Bukan kah manusia diciptakan berpasang pasangan,, lalu kenapa kita masih belum memilikinya didalam hidup kita.
Pernah seorang berkata kepada saya, "kamu belum baik, maka perbaiki diri kamu", setelah itu saya tersadar.
Sebenarnya dalam hidup ini kita haruslah menentukan gebetan mana yang akan kita jadikan pedamping dalam waktu yang akan dilewati bersama sepanjang hari sampai maut memisahkan.
Dalam hal ini, sebenarnya kenapa kita ditolak oleh gebetan, itu karena Allah SWT masih menjaga kita dari kemaksiatan dan dosa besar yang akan terjadi, Karena pada dasarnya ikatan yang seperti pacaran adalah ikatan yang tak halal.
Untuk itu jika kita tidak ingin ditolak oleh gebetan, maka hal yang harus kita lakukan adalah meminta kepada Allah SWT, temui orang tua dari calon gebetan tersebut, dan minta lah kepada mereka untuk diizinkan meminang anak mereka.  :D yap semoga berhasil, dan semoga bermanfaat.

Beberapa Artikel yang berkaitan:







Mari Belajar Teknologi Informasi