Cara Membuat Aplikasi Android dengan Adobe Flash CS 6

Selamat pagi, artikel kali ini membahas materi mengenai bagaimana cara membuat aplikasi android dengan menggunakan adobe flash CS6. Yap sekali lagi rianfartawijaya.com telah memberikan informasi yang bermanfaat kepada para pengunjung dan semoga dapat menjadi sesuatu yang berharga.
Kali ini ada yang berbeda dengan rianfartawijaya.com memberikan informasi, karena informasi yang diberikan melalui  link video yang dapat digunakan oleh pengunjung untuk mempelajari pembuatan aplikasi android secara tahap demi tahap. 

Diharapkan dengan adanya video pembelajaran ini, pengguna dapat memahami isi materi yang ada dan lebih mudah mengimplementasikan langsung pengetahuannya melalui komputer atau laptop dengan tahap demi tahap.

Aplikasi android yang dibuat dengan adobe flash cs 6 ini dapat di jalankan dengan baik dan telah diuji coba pada smartphone milik pennulis. Jika terjadi masalah saat pembelajaran berlangsung, pengunjung dapat menanyakannya langsung pada website rianfartawijaya.com atau langsung pada kolom komentar yang terdapat pada youtube channel rian farta wijaya.

Dan berikut ini merupakan materi yang disajikan melalui link video yang telah di upload ke youtube:

Video:

Sekian dari artikel kali ini, semoga dapat memberikan pengetahuan yang baru dan bermanfaat bagi kita semua.
Mari Belajar Teknologi Informasi

3 Responses to "Cara Membuat Aplikasi Android dengan Adobe Flash CS 6 "