Cara menghasilkan uang dengan blog

Adfly merupakan salah satu situs URL shortner yang populer, adlfly memberikan penghasilan yang lumayan untuk pembuat blog. Adfly memberikan fasilitas untuk dapat memperpendek URL sebuah blog atau situs, Adfly adalah cara yang tepat dan mudh untuk menghasilkaan uang di dunia maya atau dengan cara nge blog, juga memberikan bayaran bagi penggunanya. Bayaran akan diberikan jika ada orang yang memasuki halaman blog kamu dengan URL halaman yang diperpendek menggunakan Adfly. Maka pastikanlah anda yang akan mendapatkan bayaran, setiap pengunjung datang.
 Pembayaran yang akan kamu dapatkan dari Adfly berbeda beda, karena akan disesuaikan sesuai dengan lokasi negara pengunjung yang mengunjungi URL Adfly kamu, maka bersiap mendapatkan uang heheheee. Adfly memberikan bayaran tertinggi bagi pengunjung yang berasal dari Inggris, Amerika, dan Kanada. jika pengunjung berasal dari indonesia, pendapatan yang kamu dapatkan dari Adfly hanya sedikit, akan tetapi lama lama jadi bukit kan hehheeee.

Pembayaran akan diberikan Adfly jika jumlah pemasukan yang kamu dapatkan sebanyak US$ 5 atau lebih. Pembayaran yang dijadwalkan oleh Adfly akan selalu dengan jadwal yang sama, dan pembayaran tersebut dibayarkan melalui media rekening online seperti Paypal, Payoneer, dan Liberty Reserve, jadi persiapkan dulu itu lalu kita mendaftar Adfly.
Adapun cara untuk mendaftar Adfly adalah sebagai berikut.

klik link ini  untuk memulai pendaftaran Adf.ly.


Adfly

Klik join Now
 masukan informasi kamu
centang I agree to the terms and conditions, lalu Join.




Buka email, lalu klik link untuk verifikasinya.

Log in dengan email dan password.
selamat kamu kan memulai mendapatkan uang.
Mari Belajar Teknologi Informasi

0 Response to "Cara menghasilkan uang dengan blog"

Post a Comment