Cara uninstal software di windows 8

Beberapa waktu yang lalu ada seorang sahabat yang bertanya pada saya, “bagaimana cara menguninstal software di windows”. Haaaiiiii . .  . selamat pagi  :D . . . . . salam sejahtera buat kita semua . . .

Banyak diantara kita pengguna komputer selalu menginstal dan setelah itu tidak terlalu peduli dengan software yang telah diinstal tersebut. Software yang telah diinstal dan tidak digunakan lagi hanya akan mengganggu kinerja dari sebuah komputer/laptop yang kita miliki menjadi tidak maksimal, oleh karena itu alangkah baiknya kita menguninstal software software yang tidak digunakan di komputer/laptop yang kita miliki agar bekerja lebih maksimal. 

Akan tetapi masih banyak diantara kita yang tidak tahu bagaimana cara uninstal software di windows, oleh karena itu saya akan memberikan cara uninstal software di windows kamu. Ini dia caranya :
Ketik search 
Search adalah alat yang ada pada windows yang digunakan untuk mencari data yang diinginkan oleh user windows agar lebih mudah ditemukan.
Ketik control panel

Ketik control panel pada textfield search., lalu pilih control panel yang ditemukan oleh search windows. Setelah itu akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini :
Pilih program and feature


Program and feature akan menampilkan semua software yang ada pada windows atau yang pernah kamu instal sebelumnya. Tampilannya seperti gambar dibawah ini :



Setelah kamu menemukan data mana yang ingin kamu uninstal, klik kanan pada software tersebut dan pilih uninstal seperti gambar dibawah ini :

Selamat,  :D kamu sudah bisa menguninstal software tersebut. Sekian artikel cara menguninstal software di windows, kelebihan hanya milik Allah, kekurangan itu milik manusia, jika kekurangan tersebut kamu lihat pada artikel cara menguninstal software di windows, silahkan berikan masukan kamu pada kotak komentar. Terima kasih, telah mengunjungi blog saya, Rian farta wijaya.com

Mari Belajar Teknologi Informasi

0 Response to "Cara uninstal software di windows 8 "

Post a Comment