cara membuat aplikasi parkir kendaraan dengan netbeans


Oke hari ini saya akan membantu kalian untuk dengan mudah melakukan pembuatan aplikasi dengan netbeans. Ikuti tutorial yang saya berikan dengan seksama, dan jika terjadi error pada aplikasi kamu saat pemrograman silahkan bertanya pada saya atau langsung sms saya agar lebih cepat di balas, no hp saya bisa diambil pada menu kontak diatas.

Mari langsung saja ke cara membuat aplikasi menggunakan netbeans.
Aplikasi yang akan kita buat, adalah aplikasi parkir kendaraan yang bernilai 200-500rb di penjualan jasa pembuatan software, akan tetapi saya memberikannya secara gratis asal kamu mengikuti petunjuk petujunk yang saya berikan secara baik dan benar.

PENDAHULUAN

            Latar Belakang masalah


Seiring dengan kemajuan teknologi komputer saat ini untuk mendukung  dan  membantu perkembangan dunia pendidikan ditanah air, maka penulis tertarik untuk mengangkat Tugas IMK ( Interaksi Manusia dan Komputer) tentang sistem pembayaran Parkir kendaraan di. Setelah melakukan beberapa kali penelitian dan pendekatan , akhirnya penulis dapat mengetahui bahwa sistem pembayaran Parkir kendaraan sudah saatnya dirancang dengan sistem komputerisasi  .
Didalam dunia pendidikan saat ini sudah saatnya menggunakan sistem  pembayaran Parkir kendaraan yang berbasis komputer guna mempermudah penjaga parkir kendaraan dalam melaksanakan kewajiban nya. Terlaksananya sistem parkir yang bermutu dan sesuai dengan tujuan, untuk memudahkan para penjaga parkir mendata kendaraan yang parkir.

            Pokok Masalah


Masalah utama didalam penulisan karya tulis ini adalah sistem pembayaran parkir kendaraan dengan  mengunakan alat bantu komputer untuk mengefisienkan waktu dan tenaga yang digunakan dalam pelayanan kepada costumer demi meningkatkan kualitas dan pelayanan perusahaan.
Adapun Pokok masalah yang dibahas adalah sebagai berikut :
1.      Kegunaan Pembayaran parkir kendaraan
2.      Pengolahan data Pembayaran parkir kendaraan
3.      Memberi Surat data Pembayaran bagi customer

            Batasan Masalah


Adapun batasan masalah ditekankan dalam sistem pembayaran parkir kendaraan sebagai alat bantu untuk memudahkan penjaga parkir melaksanakan pekerjaan yang berkualitas dan pelayanan yang baik kepada customer. Dengan dibuatnya sistem komputerisasi tentang pembayaran parkir kendaraan ini, diharapkan dapat memberi kemudahan dan kepuasan bagi customer dalam pembayaran parkir kendarannya.  

silahkan klik untuk melanjutkan :
http://rianfartawijaya.blogspot.com/2014/05/cara-membuat-aplikasi-parkir-kendaraan_1.html

Mari Belajar Teknologi Informasi

0 Response to "cara membuat aplikasi parkir kendaraan dengan netbeans"

Post a Comment