Game Android Terbaik 2016

Heey selamat pagi, artikel kali ini akan membahas mengenai 3 game terbaik android 2016. Yap memang sejauh ini perkembangan sebuah smartphone android melaju sangat pesat dipenggunaan maupun pengembangan. Smartphone android memiliki versi sistem operasi yang sama, akan tetapi tetap memiliki rasa yang berbeda pada setiap perangkat nya. Sejauh ini perkembangannya pun menyinggung sisi lain, yaitu pada sisi developer. Dimana para developer berlomba untuk mengembangkan aplikasi terbaik mereka untuk dapat di unduh oleh banyak orang. Pada artikel kali ini, kita akan membahas mangenai game terbaik 2016 menurut versi rianfartawijaya.com.

3. Striker 1945 - 2
     Pada urutan ketiga game terbaik 2016 dipegang oleh game dengan genre perang udara, yang merupakan sebuah game lama yang dulunya terdapat pada video game, yang pada saat ini telah dikembangkan untuk dapat dijalankan pada smartphone android, dan game ini merupakan game kenangan buat saya, yang dapat di unduh gratis pada playstore.

2. Fruit Ninja
     Pada urutan kedua game terbaik 2016 adalah fruit ninja, kali ini saya memiliki rasa yang sangat ingin memainkannya berulang ulang untun mendapatkan score tertinggi, yep benar saja, game ini menjadi salah satu favorit saya. Suara dan grafisnya memukau dengan banyak style senjata yang dapat kita gunakan untuk menghancurkan buah buah yang berdatangan. Dan aplikasi ini dapat didownload gratis di playstore.

1. Clash Of Clans (COC)
      Pada urutan yang pertama game terbaik 2016 dipegang oleh Clash Of Clans, game rpg yang merupakan menjadi game yang sangat diminati banyak orang. Game ini memiliki banyak daya tarik dan kontroversial, dimana dengan bermain game ini dapat menghabiskan waktu dalam sekejab, karena kita akan dibawa berjam jam untuk melihat, bermain dan lain lainnya.

Sekian dari artikel mengenai game terbaik 2016, semoga dapat bermanfaat.

Mari Belajar Teknologi Informasi

0 Response to "Game Android Terbaik 2016"

Post a Comment