clip studio paint

haiiiiiiiii . . selamat pagi :D . . . . salam sejaahtera buat kita semua . . .
hari ini saya akan memberikan informasi tentang software trbaik untuk membuat manga. Mungkin buat para pembuat manga yang sudah lama bergerak di bidang ini sudah memiliki software pendukung untuk membuat manga dan wallpaper nya masing-masing, dan software software itu merupakan suatu kebanggaan untuknya. disini saya akan mengenal kan sebuah software terbaru untuk membuat manga dan wallpaper agar lebih mudah.

Software ini bernama standard pain tool for manga yaitu clip studio paint. clip studio paint adalah software pembuat manga dan wallpaper agar lebih dimudah kan dengan kelengkapan dari tools nya. Pemakai software ini akan dimanjakan dengan hasil yang memuaskan dan performa yang luar biasa. software ini berbayar, dan jika kamu ingin mencoba nya bisa dengan software yang trial selama 30 hari. software ini dapat mengkonvert hasilnya menjadi format photoshop, sehingga kamu dimudahkan sekali lagi dengan kelebihan ini, dikarenakan keterbiasaan kamu mengedit di photoshop.

Menurut saya, software ini akan lebih kompatibel di layar touchscreen yang lebar dan pixel yang tajam, akan memberikan hasil yang lebih memuaskan dan penggunaan menjadi semakin mudah. Clip studio paint sangat berguna buat para pengembang manga dan anime. selamat mencoba.  :D dan semoga artikel kali ini dapat memberikan manfaat dan wawasan baru.

Mari Belajar Teknologi Informasi

3 Responses to "clip studio paint"

  1. Nah, sama nih pertanyaannya sama Avian. Gimana cara menggunakannya? Bisa nggak buat edit foto?

    ReplyDelete
  2. Nah, sama nih pertanyaannya sama Avian. Gimana cara menggunakannya? Bisa nggak buat edit foto?

    ReplyDelete