Cara menambah pengunjung blog

ada baiknya membuat blog dikunjungi oleh banyak orang dan mendapatkan hasil dari kerja keras kita. oleh karena itu ada baiknya kita bisa menyebar kan artikel yang telah kita buat, agar dapat dilihat oleh banyak orang melalui facebook.

Mendapatkan pengunjung, adalah mimpi bagi para pembuat blog baru. Salah satu media promosi yang cukup efektif adalah melalui jejaring sosial. setelah saya mencari cari bagaimana caranya di blog blog master master yang terlebih dulu ada. saya mendapatkan caranya dan berikut langkah ang harus kita lakukan :

 1. Login ke Akun Blogger dan Facebook kamu

 2. Lalu masuk ke sini, maka kamu akan diantar menuju halaman aplikasi RSS Grafiti. Sebelum kamu dapat menggunakan aplikasi ini, RSS Grafiti akan meminta izin untuk mengakses informasi pada profil facebook kamu. Klik Oke dan Oke lagi.

3. lalu kamu akan dibawa ke halaman aplikasi RSS Grafiti, klik Create Publishing Plan, dan berikan nama Publishing Plan sesuai yang kamu inginkan.

4. lalu akan muncul kotak seperti gambar di bawah ini
5. Di kolom Sources, klik New Source, dan masukkan URL feed blog kamu. Untuk Blogspot, dapat menggunakan feedburner. Jika belum memiliki, Jika sudah, klik Add Source.
6. Mari kita lanjut, di kolom sebelah kanan pada langkah nomor 4, Klik New Target, pilih target postingan akan dishare kemana, dapat ke grup, kronologi, maupun fan page. Kemudian klik Save Changes
7.  klik tulisan Off hingga menjadi On. Selesai
semoga bermanfaat, dan terima kasih untuk blog yang telah memberikan cara ini kepada kami.
:D
Mari Belajar Teknologi Informasi

0 Response to "Cara menambah pengunjung blog "

Post a Comment