Cara menggunakan BBM pada smartfren



Kenapa BBM tidak bisa digunakan setelah membeli paket internet connex 50 rb unlimited pada smartfren. Beberapa waktu yang lalu saya membeli paket internet connex 50 rb unlimited pada smartfren untuk andromax hisense e860 saya. Niatnya sih ingin main internet sepuasnya dan bisa chatting dengan teman teman sepuasnya selama satu bulan. Setelah pembelian paket tersebut, saya mendapatkan bonus 50 mb untuk facebook dan twitter selama sebulan. Setelah mendapatkan bonus tersebut saya sangat senang dan saya terus terusan bermain facebook dan twitteran dengan teman teman. Akan tetapi kebahagiaan tersebut hanya sementara, dikarenakan ketika saya membuka BBM nya, saya dikecewakan dengan tulisan “No Connection Found” ohh my God . . . . .
Ini tampilan gambarnya :

Saya telah mencari tutornya di internet, dan pada akhirnya BBM saya bisa kembali digunakan. Hehehehe . . . :D 
Penyebab setelah membeli paket internet connex 50 rb smartfrent unlimitd dan tidak dapat digunakan untuk BBM, dikarenakan adanya proxy pada hisense e860 kamu. Dan oleh karena itu, proxy tersebut harus kita hapus terlebih dahulu.

Oke ini dia, langsung saja, cara menggunakan BBM pada smartfren dengan paket internet connex 50 rb di andromax hisense e860 :

pertama
Masuk ke setting pada hisense e860 kamu.

Kedua
touch more.

Ketiga
Setelah touch more, kamu dibawa masuk ke wireless and networks pada hisense e860. Lalu touch mobile networks

Keempat
Setelah mobile networks di touch, maka kamu telah berada di mobile network setting pada hissense e860. Touch Acces Point Names.

Kelima
Touch smartfren

Ketujuh
Touch proxy dan hapus tulisannya ( biarkan kosong). Pastikan seperti gambar dibawah ini :


Selamat, , :D kamu sudah bisa bermain BBM dengan paket internet connex 50 rb di andromax hisense e860 kamu.





Mari Belajar Teknologi Informasi

0 Response to "Cara menggunakan BBM pada smartfren "

Post a Comment