Anime Terbaik 2016

Haii selamat malam, kali ini kita akan membahas sedikit mengenai beberapa anime terbaik yang sangat pantas kita tonton di tahun 2016 ini. Terdapat 2 anime yang menjadi sasaran saya untuk tonton di tahun ini, pertama adalah anime ope punch man season 2 dan kedua anime dragon ball super yang merupakan kelanjutan dari dargon ball z.
Yap langsung saja kita lihat dan bahas mengenai apa saja yang akan terjadi dan yang membuat 2 anime ini sangat layak untuk kita tonton.
Pertama anime ini sangat luar biasa, dimana pertarungan luar biasa akan ditayangkan, pada anime one punch man season 2 akan ada pertarungan yang pasti sangat luar biasa dari para hero yang ada, karena mereka akan dihadapkan dengan garou si manusia monster yang memburu para hero.
Kedua, anime dragon ball super akan masuk ke babak dimana mereka akan bertarung , melawan para pejuang dari dunia yang berbeda yang baru mereka ketahui. Mereka akan mengikuti tournament yang ada di dunia lain yang no 6, karena dewa penghancur beerus bertaruh dengan chaampa yang merupakan saudara kembarnya yang juga dewa penghancur. Dan hal ini menjadi sangat pantas kita tunggu dan saksikan di episode episode yang akan di tayang kan di tahun ini. Bahkan team yang dari beerus yang merupakan bagian dari goku vegeta, bahkan di pimpin oleh orang yang lebih kuat di banding kan dengan goku.

Hehe,, tak sabar dengan kehadiran 2 anime terbaik ini, maka untuk sementara kita akan mengikuti saja berita yang ada. Semoga artikel ini bermanfaat dan sampai jumpa.

Mari Belajar Teknologi Informasi

0 Response to "Anime Terbaik 2016"

Post a Comment