CONTOH APLIKASI PERPUSTAKAAN DENGAN NETBEANS DAN MYSQL

Selamat pagi, kali ini rianfartawijaya.com menjual sebuah aplikasi yang dapat digunakan oleh kalian, untuk mengelola perpustakaan, dan aplikasi yang ditampilkan ini, dibuat dengan menggunakan netbeans dan mysql. 

Mahasiswa yang mengambil perkuliahan di fakultas ilmu komputer, sudah seharusnya mengetahui bagaimana langkah-langkah yang dilakukaan untuk mengembangkan sebuah  konsep sehingga menjadi sebuah karya. Banyak dari kita yang telah melakukan perkuliahan beberapa semester, dan setelah lulus tidak memiliki skill sedikitpun, sehingga menimbulkan rasa penyesalan yang dalam bagi diri sendiri.

Untuk itu, rianfartawijaya.com menyediakan sebuah aplikasi pengolahan data perpustakaan, yang dibuat dengan menggunakan netbeans dan mysql, agar dapat digunakan sebagai bahan pelajaran ataupun referensi bagi kalian, sehingga diharapkan dapat menjadi sebuah skill yang berkembang.

Contoh dari aplikasi perpustakaan dengan netbeans bisa dilihat pada link youtube dibawah ini:


Aplikasi perpustakaan ini dapat menjadi milik kalian, dengan harga:

Rp. 300.000

Bagi yang ingin berkonsultasi dapat melakukannya di kolom komentar, atau dapat menghubungi:

087748997339 / whats app

Sekian dari artikel kali ini, semoga memberikan tambahan wawasan bagi kalian semua, dan jangan lupa untuk terus mengunjungi rianfartawijaya.com.

CONTOH APLIKASI PERPUSTAKAAN DENGAN NETBEANS DAN MYSQL, CONTOH APLIKASI PERPUSTAKAAN DENGAN NETBEANS DAN MYSQL, CONTOH APLIKASI PERPUSTAKAAN DENGAN NETBEANS DAN MYSQL, CONTOH APLIKASI PERPUSTAKAAN DENGAN NETBEANS DAN MYSQL, CONTOH APLIKASI PERPUSTAKAAN DENGAN NETBEANS DAN MYSQL, CONTOH APLIKASI PERPUSTAKAAN DENGAN NETBEANS DAN MYSQL, CONTOH APLIKASI PERPUSTAKAAN DENGAN NETBEANS DAN MYSQL, CONTOH APLIKASI PERPUSTAKAAN DENGAN NETBEANS DAN MYSQL, CONTOH APLIKASI PERPUSTAKAAN DENGAN NETBEANS DAN MYSQL, CONTOH APLIKASI PERPUSTAKAAN DENGAN NETBEANS DAN MYSQL, CONTOH APLIKASI PERPUSTAKAAN DENGAN NETBEANS DAN MYSQL, CONTOH APLIKASI PERPUSTAKAAN DENGAN NETBEANS DAN MYSQL, CONTOH APLIKASI PERPUSTAKAAN DENGAN NETBEANS DAN MYSQL


Mari Belajar Teknologi Informasi

0 Response to "CONTOH APLIKASI PERPUSTAKAAN DENGAN NETBEANS DAN MYSQL"

Post a Comment