MUDAH BELAJAR GOOGLE ADSENSE

Hey selamat pagi, artikel kali ini membahas mengenai mudah belajar google adsense bersama rian farta wijaya. Pada bahasan kali ini kita lebih pada google adsense pada blogger.

Tentu banyak dari kita yang sudah mengetahui mengenai blogger, yap benar saja, blogger merupakan sebuah layanan resmi miliki google yang ditujukan bagi penulis di seluruh dunia yang ingin membagikan informasi yang bermanfaat atau pun tidak sama sekali hehee.

Bermain blogger saja belum lah cukup menarik bila tidak mengetahui cara mendapatkan uang dari blogger. Nah pada saat seperti ini lah kita harus mengetahui bagaimana cara mendqpatkan uang dari blogger, dan tentu saja kita akan diarahkan pada google adsense, salah satu penyedia iklan dunia yang akan memberikan uang bagi kita yang disetujui untuk menampilkan iklan google adsense.

Nah, berikut ini merupakan beberapa pertanyaan yang sering muncul ketika ingin memulai mendapatkan uang dari blogger. Dan saya sajikan beserta jawaban dari pertanyaan tersebut, yaitu:

1.Apa itu Google Adsense?

Ada yang tau apa itu google adsense, apa itu sejenis makanan ringan atau minuman.??? Google Adsense adalah salah satu layanan periklanan yang ada di dunia internet dan merupakan periklanan resmi dari Google yang ditujukan bagi para publisher website, video, dan aplikasi.

Google Adsense, akan memberikan pembayaran kepada publisher website melalui penayangan iklan yang telah didaftarkan oleh advertiser pada google adword.

2.Bagaimana Google Adsense bekerja?

Yang saya ketahui, google adsense memiliki cara kerja yang tidak terlalu rumit. Jika publisher memiliki akun google adsense, maka buatlah sebuah website yang menarik lalu sisipkan kode yang berasal dari google adsense, yang nantinya kode ini akan menampilkan iklan berdasarkan ukuran dan jenis tertentu sesuai dengan kebijakan dari google adsense.

Kita lanjutkan pembahasan ini di artikel selanjutnya. Sampai jumpa. Semoga bermanfaat bagi kita semua

Mari Belajar Teknologi Informasi

0 Response to "MUDAH BELAJAR GOOGLE ADSENSE "

Post a Comment