cara membuat Aplikasi Android dengan Adobe Flash CS 6 - Part 6 - 2

cara membuat Aplikasi Android dengan Adobe Flash CS 6 - Part 6 - 2, dan ini merupakan bagian keenam jilid 2 wkwkwk dalam mempelajari pembuatan aplikasi dengan flash ini yang dapat berjalan di smartphone android milik kalian.

Nih saya sajikan tutorial membuat aplikasi dengan flash nya buat agan-agan sekalian untuk membuat project android dengan menggunakan adobe flash cs6. Dengan tutorial ini, diharapkan agan-agan sekalian dapat belajar secara mandiri dan tidak lagi manja dalam mengerjakan sesuatu hehee.

Jika terdapat masalah saat menggunakan video tutorial yang saya sediakan, agan-agan dapat langsung menanyakannya pada blog ini atau langsung pada form komentar pada video youtube saya ini:



Dan ini merupakan hasil karya dari orang-orang yang sudah pernah saya bimbing sebelumnya dalam pengembangan aplikasi android dengan menggunakan adobe flash CS6.

Aplikasi beajar dan bermain mengenal senjata tradisional


Aplikasi belajar dan bermain mengenal waktu

Agan-agan juga dapat menggunakan jasa saya dalam pengembangan aplikasi pembelajaran atau media pembelajaran yang sedang menjadi project agan-agan hehee. hubungi di no ini ya gan:

087748997339 (whats UP)


Selamat berjuang, dan semoga selalu menjadi pejuang dalam mencari ilmu pengetahuan dan pengalaman berharga, Mulai dari Nol dari sekarang, bukan nanti.
Mari Belajar Teknologi Informasi

0 Response to "cara membuat Aplikasi Android dengan Adobe Flash CS 6 - Part 6 - 2"

Post a Comment