CARA MENJADI LELAKI IDAMAN WANITA

Nah artikel kali ini dibuat bagi kalian yang ingin menjadi lelaki idaman wanita dan ini adalah langkah terbaru yang dapat menjadi patokan kalian guys.
Siapa yang belum pernah pacaran hayo ngaku? Selama ini memang kita tahu kalau pacaran itu dosa ya hehee
Tapi tidak ada salahnya untuk menjadi lelaki idaman bagi para wanita. Bagaimana langkah yang harus dilakukan dan haruskah kita memiliki Harta yang banyak.
Untuk bagian Harta memang juga penting bagi wanita untuk mengidamkan seorang lelaki. Akan tetapi jika kamu ingin benar benar ingin menjadi lelaki idaman wanita, maka beberapa point penting yang disajikan berikut ini dapat kamu lakukan:
1. Shalat 5 waktu
Shalat 5 waktu merupakan suatu kewajiban yang harus dilakukan oleh setiap umat muslim dimanapun berada. Seorang wanita akan sangat mengidamkan lelaki yang menjaga kewajibannya dan menjalaninya dengan ikhlas. Shalatnya aja 5 waktu apalagi menjaga hati istrinya kelak, itu lah yang akan ada didalam benak wanita guys.
2. Berdoa
Habis shalat, berdoa guys jangan lupa. Minta sama Allah supaya kita ditemukan dengan jodoh halal kita yang terbaik, muslimah, cantik,  dan sesuai dengan kehidupan bahagia yang diinginkan. Guys meminta memang harus pada Allah bukan yang lain, karena Allah pemilik segalanya di bumi ini dan alam semesta. Loe mau tinggal dimana kalau gak mau meminta sama Allah coba.
3. Bersih
Salah satu pedoman hidup Nabi Muhammad yang sekarang menjadi sunnah adalah hal yang harus dilakukan bagi setiap orang. Memiliki kebersihan adalah kewajiban bagi setiap muslim, dan kebersihan juga akan lebih enak dilihat dan dinikmati. Jadi bayangkan saja apa yang ada dibenak wanita jika melihat kita dalam keadaan bersih.
4. Kerja
Seorang lelaki idaman wanita haruslah memiliki pekerjaan yang akan membantu dalam menjalani kehidupan. Tanpa pekerjaan mau makan apa kamu hehee
Wanita akan melihat apa pekerjaanmu dapat menghidupinya dan anak anaknya kelak. Dengan adanya pekerjaan yang sesuai dengan pemikiran wanita, maka kamu sudah menjadi lelaki idaman hehee.
5. Jadilah penyayang
Ingat Berpatokan pada Nabi Muhammad yang juga penyayang. Maka jalan kita juga akan menjadi lurus dan juga dapat mencapai target hidup yang kita inginkan.
Nah kelima langkah diatas dapat kamu lakukan untuk menjadi lelaki idaman wanita, dan semoga artikel ini bermanfaat. tinggalkan komentar dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Beberapa Artikel yang berkaitan:







Mari Belajar Teknologi Informasi