ICIP PERTAMA KALI UANG DARI GOOGLE ADSENSE

Hayoo yang masih mencari uang dari internet tapi belum menerima sepeserpun dari situ. Sudah saatnya menjalani beberapa prosedur semestinya. Artikel kali ini akan membahas bagaimana mendapatkan uang dari internet dengan bantuan google adsense.

Sudah sangat banyak teman kita diluar sana yang bergelut dibidang ini terlebih dahulu dan menikmati hasil jerih payah mereka dengan senyuman kebahagiaan wkwkwk. Kamu sudah belum??  Alhamdulillah saya juga sudah, caranya gimana untuk mendapatkan uang dari internet dengan bantuan google adsense?

Oke berikut ini beberapa langkah yang dapat kamu lakukan untuk memulai mendapatkan uang dari internet dengan menggunakan google adsense:

Kamu harus ketahui google adsense adalah layanan pengiklan yang memberikan bayaran bagi orang yang menyajikan iklan ke situs web atau video di youtube.

Yang selama ini saya lakukan dengan menyisipkan iklan pada website dan juga youtube milik saya.

Buatlah artikel atau konten yang menarik sehingga banyak para pengunjung pada website atau video yang telah kita sisipkan iklan dari google adsense tersebut.

Minimal sajikan 10 artikel atau video bermanfaat setiap hari. Dollar akan dibayarkan langsung ke rekening atm kamu atau bri dengan ambang pembayaran sejumlah Rp.1.300.000. Keren bukan

Jadi tunggu apalagi, silahkan berkarya dan menikmati hasil jerih payah yang akan sesuai dengan proses yang kamu lalui.

Semoga artikel ini bermanfaat,  tinggalkan komentar dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Mari Belajar Teknologi Informasi

1 Response to "ICIP PERTAMA KALI UANG DARI GOOGLE ADSENSE"