CARA MENJADI PERCAYA DIRI DI DEPAN WANITA

Selamat pagi bro, artikel kali ini buat kalaian yang ingin tampil percaya diri didepan wanita idaman hehee.

Bisa gak ya, sedangkan aku pemalu, bagaimana bisa percaya diri di depan wanita? Jawabannya bisa.

Memiliki wanita idaman adalah hal biasa bagi setiap lelaki di seluruh dunia. Memang hal biasa tapi sulit untuk dijalani bro hahaa.

Selama dia bukan milik kita, maka akan selaalu sulit untuk dijalani. Dan apa yang hatus dilakukan untuk menyelesaikan masalahnya. Kita sudah tau masalahnya adalah tidak percaya diri didepan wanita idaman.

Nah beberapa langkah ini dapat dilakukan untuk percaya diri didepan wanita idaman. Langkah ini juga dapat digunakan pada cara untuk percaya diri didepan wanita idaman, cara untuk percaya diri didepan kelas, cara untuk percaya diri di sekolah, cara menjadi percaya diri tinggi.

Ini dia langkah langkah nya, silahkan dipahami satu persatu dan parktekan ya.

1. Kuasai diri
Hal yang pertama harus dilakukan adalah menguasai diri, maksudnya apa, kenapa harus menguasai diri untuk percaya diri di depan wanita idaman. Nah maksudnya menguasai diri disini adalah untuk tidak kaku saat dihadapan wanita idaman, sehingga kita dapat mengeluarkan seluruh jati diri kita yang sebenarnya dihadapan wanita idaman.

2. Mandi
Selain menguasai diri, kita harus mandi ketika bertemu wanita idaman, dan hal ini sudah tentu meningkatkan rasa percaya diri dihadapan wanita idaman kita itu. Mandi disini memang bener bener mandi ya bro, saya tegaskan karena kebanyakan cowo suka mandi kayak kebo, jebar jebur udah kelar. Untuk lebih percaya diri, maka mandi nya juga harus bener bro. Caranya loe bersihkan seluruh tubuh pakai sabun yang bagus dan berkualitas, cuci muka lo pakai pembersih wajah ok kayak punya gua, gosok gigi pakai odol yang harga 20rban, terus kumur2 pakai pembersih mulut, habis tuh lo bisa pakai sampoe buat bersihin rambut lo, kalau yang saset juga gak pa2

3. Pakaian bersih
Men ini yang memang harus lo jaga, kenapa, karena kebanyakan cowo kayak kita tu bisa pakai baju yang udah ke pake sampai berkali kali bro. Udah macem nelpon gebetan. Nah untuk itu bro, setiap mau ketemu cewe idaman dan rasa percaya diri meningkat, maka lo dapat menyediakan baju baru disetiap mau ketemu wanita idaman itu, modal hehee.

4. Sediakan topik pembicaraan
Untuk dapat percaya diri didepan wanita idaman lo harus menyediakan beberapa topik pembicaraan biar dia gak boring dan lo gak mati kutu. Kalau lo ganteng gak masalah bro, dia bisa melihat wajah lo dan menikmatinya tanpa lo harus bicara, nah lo yakin gak memiliki wajah yang ganteng. Kalau gak yakin, segera deh sediakan banyak topik, dengan baca buku bisa, baca di internet juga bisa, lihat youtube juga ok. Yang mana aja lah.

5. Action
Kalau udah keempat point diatas lo ikutin, percaya lah sama gua, lo bakal berhasil untuk ngedapati hati sang pujangga dan lo pasti bisa percaya diri di depan wanita idaman lo itu. Nah langkah yang terakhir action yang tanpa kamu melakukannya secara langsung, maka keempat point diatas bakal percuma bro.

Oke deh itu aja untuk yang udah dirangkum dalam artikel kali ini, dan semoga bermanfaat bagi kita semua.

Mari Belajar Teknologi Informasi

0 Response to "CARA MENJADI PERCAYA DIRI DI DEPAN WANITA"

Post a Comment