LOGO HUT RI 72

Tak terasa sebentar lagi tepatnya 17 agustus 2017 kita akan merayakan ulang tahun kemerdekaan Indonesia yang ke 72.

HUT RI ke 72 menandakan Negara kita telah merdeka artinya tidak lagi dijajah selama 72 tahun. Hari kemerdekan pada 17 agustus 1945 menjadi awal sejarah kemerdekaan Indonesia.

Nah setiap perayaan dari HUT RI memiliki Logo dan makna yang berbeda pada setiap tahunnya.

Berikut ini logo HUT RI KE 72 tahunyang bersumber dari setneg.go

Dari logo HUT RI ke 72 tahun diatas memiliki makna dan tema nya tersendiri. Tema dari HUT RI ke 72 adalah kebersamaan. Tema kebersamaan ini diangkat untuk menjadikan seluruh bangsa indonesia dapat menjalin hubungan yang lebih baik lagi antar sesama. Kebersamaan juga memberikan kekuatan kepada rakyat yang akan kokoh terhadap seluruh masalah yang ada.

Sedangkan untuk Logo HUT RI 72 memiliki representasi dari semangat bergotong royong dalam membangun negara indonesia menjadi negata yang lebih baik kedepannya.

Angka 7 yang terdapat pada logo HuT RI 72 adalah sebuah simbol anak panah yang memiliki bentuk serong ke arah kanan atas. Hal tersebut bermaksud dinamisme pembangunan negara indonesia yang ditujukan untuk kedepannya menjadi lebih baik dan bernilai positif.

Angka 2 pada logo HUT RI ke 72 terlihat merangkul angka 7 yang dimaksudkan atau melambangkan asas kebersamaan dalam membangun negara indonesia dengan harapan dapat mencapai target yang ada. Angka 2 juga dimaksudkan untuk warna atau bagian yang ada pada bendera negara indonesia.

Terdapat teks Kerja Bersama yang artinya adalah untuk bangsa agar selalu menjunjung tinggi kebersamaan kita sebagai rakyat indonesia dalam membangun indonesia menjadi lebih baik lagi.

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi kita semua, sampai jumpa di artikel lainnya. Semoga bangsa indonesia dapat lebih maju dan tetap selalu bersama dalam membangun dan menjadikan indonesia lebih baik lagi.

Mari Belajar Teknologi Informasi

0 Response to "LOGO HUT RI 72"

Post a Comment