10 KOMIKUS SUKSES DI WEBTOON

Selamat pagi para pembaca rianfartawijaya.com, bertemu lagi di artikel yang membahas mengenai webtoon. 

Nah webtoon telah memiliki sepak terjangnya di indonesia. Webtoon telah banyak mempublish karya anak bangsa indonesia yang kemudian dapat dinikmati oleh orang diseluruh dunia.

Mendapatkan penghasilan melalui webtoon bukan lah hal yang tidak mungkin, karena webtoon menyediakan wadah untuk itu. Setiap komikus webtoon yang berhasil menjadi rising star artinya komik yang di buatnya menghasilkan pembaca yang rutin mengikuti jalan cerita yang telah di upload oleh komikus melalui webtoon secara rutin. Komikus akan dibayar untuk selanjutnya, sesuai dengan ketentuan yang ada di webtoon karena komikus telah menjadi rising star.

Banyak komikus yang telah sukses dengan komiknya yang di publish melalui webtoon, dan berikut ini beberapa komikus yang sukses di webtoon:

1. Archie The Red Cat (Eggnoid)

Komikus archie the red cat adalah kelompok komikus yang memulai debutnya pada tahun 2000. Archie the red cat telah mempublish satu komik yang kini menjadi booming dengan judul Eggnoid. Komik yang berjudul Eggnoid ini merupakan salah satu komik yang sukses di webtoon.

2. Annisa Nisfihani (My Pre-Wedding)

Annisa Nisfihani adalah komikus Webtoon yang memiliki bakat. Dengan komik yang berjudul My Pre-Wedding dia meraih kesuksesannya di webtoon. Komik yang sering dibuatnya berfokus pada genre romance san komedi. Karir annisa nisfihani memulai karir pada tahun 2010.

3. Angellina (Alice dan In a Dream)

Angellina telah sukses dengan komiknya yang berjudul alice dan in a dream.

4. Nurfadli Mursyid (Tahilalats)

Yey ada komik tahi lalat yang juga merupakan komik sukses di webtoon. Sampai sekarang pun komik tahi lalat selalu update dengan jokes nya yang kekinian.

5. Felicia Huang (304th Study Room)

Komikus cantik ini telah masuk kedalam jejeran komikus sukses. Dengan komik yang berjudul 304th study room.

6. Faza Meonk (Si Juki)

Nah selanjutnya juga merupakan komik sukses yang familiar yaitu si juki. 

7. Vega Mandalika & SatriaExz (Nusantara Droid War)

Nusantara droid war juga termasuk kedalam komik sukses yang ada di webtoon.

8. Tan Feli Yulita (Born From Death)

Nah ada juga komikus yang memiliki komik sukses dengan judul born from death.

9. Sweta Kartika (Piraku X Piraku)

piraku x piraku juga masuk kedalam komik sukses webtoon saat ini.

10. Yoga Danu & Ainul Moza (Soekirman)

soekirman juga telah menjadi salah satu di antara banyaknya komik webtoon yang berhasil sukses dan berkesan dihati penggemarnya.

Itulah 10 komikus sukses webtoon yang telah berkarya dan mendapatkan hasil dari kerja kerasnya. Sekarang kita yang mau memulai untuk membuat komik, belumlah terlambat. Mari buat karya dan hasilkan komik berkualitas untuk para pembaca di seluruh dunia.

Sampai jumpa di artikel selanjutnya dan semoga bermanfaat bagi kita semua.

10 KOMIKUS SUKSES DI WEBTOON , 10 KOMIKUS SUKSES DI WEBTOON, sukses dengan webtoon, memulai membuat komik, cara upload komik di webtoon.

Mari Belajar Teknologi Informasi

1 Response to "10 KOMIKUS SUKSES DI WEBTOON "


  1. You ought to be a part of a contest for one of the highest quality sites on the internet. I will highly recommend this blog! netflix sign in

    ReplyDelete