Pelajaran Paling Berharga (Korban pocari sweat gratis)

 Hi Guys!

Sudah lama gue gak ngeblog. Gimana kabar kalian? gud.. gud aja kn? hehe
Gue punya pengalaman yang sedikit unik nih. Yah, mungkin kejadiannya sekitar sebulan yang lalu gitu. Waktu itu ada acara dari pocari sweat di sekolah gue, 

Tepatnya pertandingan futsal antar sekolah. Yup, Karena gue anak Paskibra (bener, dongo gini juga gue anak paskibra), gue tuh jadi supporter ama temen-temen paskibra gue. Sumpah, karena anak paskibra di sekolah gue pada sedikit songong semua, 'n' semua pun pada kumat semua. Gue gk bisa menahan lagi perasaan (ceilahh) untuk menggila. Bukan itu, bukan keliling lapangan futsal sama telanjang. Tapi untuk mrngeluarkan ide-ide gila yang gk bisa diterima akal manusia normal (HAH! sampek segitunya?). Gue pun mulai teriak-teriak gak jelas 'n' nari ala zaskia gotik lagi sakit ayan. Yeah, gue pun menjadi liar 'n' tak bisa terkendali lagi (wow :-o). Karena acara itu diadakan sama pocari, loe pikir aja apa yang terjadi. DISEDIAKAN POCARI SWEAT GRATIS. Yes! kapan lagi bisa kayak gini.. hehehe.. Gue pun dengan nafsu binatang gue tiap 15 menit sekali ngambil tu pocari. Gue ngambil gak kira-kira, botol 1,5 liter gue ambil dan gue minum bareng temen gue, Calvin -> calvin ini juga punya nafsu binatang.
Waktu acaranya uda sudah habis, di sini juga masih ada acara rebutan minum gitu. Karena gue masih dikuasai oleh nafsu binatang gue, gue ikut berebut diantara anak SD sampai anak SMK di sekolah gue. Kalu acara berebut gini, gue pasti jadi orang yang gk pernah kebagian. Gondok gk dapet, gue nerobos terus ke depan 'n' gue dapet dua gelas sekaligus. Lantaran gondok, Gue siram tu satu gelas ke anak SD  yang ada disamping gue. Dia marah abis 'n' gue diajak bentrok ama dya. Gile, loe kira gue berani! (enggak ding). And you know, gue malem gakbisa tidur karena kebanyakan minum.Mungkin itu adalah pelajaran paling berharga buat gue. Harus bisa mengatasi nafsu binatang gue. ;-)

Artikel ini di kutip dari blog nya si ujek,   Bisa dikunjungi langsung ke blog nya untuk dikenal lebi dekat.
ini dia blog nya :    jfjefry.blogspot.com

semoga terhibur dan bermanfaat
:D
Mari Belajar Teknologi Informasi

0 Response to " Pelajaran Paling Berharga (Korban pocari sweat gratis) "

Post a Comment