Google Playstore - part3

Haiii selamat malam . .  Setelah sebelumnya kita membahas mengenai pengguna google playstore dan developer google playstore, kali ini kita akan mengusik sedikit mengenai PPC dan PPV.
Apa itu PPC ? Apa itu PPV ? Okeh langsung saja, , bisa kita katakan PPC (Pay Per Click) adalah sebuah layanan yang menyediakan sebuah iklan yang jika iklan tersebut di klik oleh pengguna atau pengunjung, maka orang yang menerapkan ppc ini, akan mendapatkan hasil berupa uang sesuai dengan jumlah ketentuan yang berlaku dari setiap vendor yang menyediakan ppc tersebut.
PPV (Pay Per View) adalah sebuah layanan yang juga menyediakan layanan, iklann yang jika iklan tersebut ditampilkan oleh pengguna, maka orang yang menerapkan ppv tersebut akan mendapatkan bayaran berupa uang dan jumlahnya sesuai dengan ketentuan vendor yang menyediakan layanan tersebut.

Salah satu vendor penyedia iklan yang dapat dimasukan pada aplikasi yang kita buat adalah admob. Admob adalah salah satu dari banyak vendor yang membayar developer untuk menampilkan iklannya di aplikasi atau pun website dengan ketentuan yang berlaku. Dengan adanya admob ini, sekiranya developer dari seluruh dunia dapat merasakan adanya feedback dari kerja keras yang telah mereka lakukan. Admob juga merupakan vendor layanan iklan dari google, yang dibuat khusus untuk smartphone android.

Saya rasa pembahasannya cukup sampai disini dan semoga bermanfaat bagi kita semua. Dalam artikel selanjutnya kita akan berdiskusi mengenai pembuatan akun google playstore. Sehingga kita dspat mengetahui hal apa saja yang harus kita sediakan untuk dapat membuat akun di google palystore.

Mari Belajar Teknologi Informasi

0 Response to "Google Playstore - part3"

Post a Comment