Google Playstore - part2

Haiii selamat malam,,,, hari ini kita akan melanjutkan pembahasan kita mengenai Google Playstore dan kali ini kita akan melihat keuntungan apa saja yang didapat kan oleh developer.
Developer disini adalah orang yang menjadi pengembang dari software, game, dan lain-lainnya yang terdapat pada Google Playstore. Yap, langsung saja kita masuk ke dalam pembahasannya.
Pernahkah terpikir oleh kamu untuk membuat game, aplkasi dan lainnya, kemudian mendapatkan uang dari itu. Pernahkah kamu ingin tahu bagaimana cara melakukannya, bagaimana cara membuat game lalu menjualnya, bagaimana membuat aplikasi lalu menjualnya. Kita bisa menerapkan Google Playstore sebagai wadah yang telah disediakan untuk itu semua. Kenapa kamu harus mencari wadah yang lain, jika   sekarang ini semua orang sudah berada di satu wadah. Lalu buatlah aplikasi atau game yang menarik dan jual lah. . Atau upload dan bagikan secara gratis di playtore, akan tetapi sisipkan lah iklan, agar dapat memberikan biaya hidup untuk kamu. Heheee makan enak, minum enak. .  Pacaran enak ..  hehehee
Maka manfaatkan lah itu.
Banyak dari kita yang hidup di dunia ini hanya sebagai pengguna, , maka dari itu coba lah untuk belajar dan membuat sebuah karya, dan coba lah untuk menjualnya di playstore dan tunggu hasilnya. Hehee. Jika berhasil, atau banyak yanga download, kamu harus bersiap menjadi orang kaya baru. Jika belum berhasil,coba lakukan lagi,buat lagi, bangun lagi, kerahkan lagi, semangat lagi, lalu lihat hasilnya.  .  Dan lakukan ini di sepanjang hidup kamu. Dan yakin lah akan berhasil.

Sekian informasi yang dapat saya bagikan pada malam ini, mengenai developer google playstore yang bisa mrmanfaatkan apa saja menjadi sebuah karya, lalu menjualnya menjadi hasil yang luar biasa. Salam sukses bagi kita semua, dan artikel selanjutnya kita akan memahami konsep dasar mengenai cara mendapatkan keuntungan atau uang melalui iklan didalam aplikasi yang kita letakkan di google playstore.

Mari Belajar Teknologi Informasi

0 Response to "Google Playstore - part2"

Post a Comment