Google Playstore - part 1

Haiii selamat malam . .  Hari ini kita akan membahas mengenai Google playstore.
Semua orang di dunia ini sedang disibukkan dengan gadget nya masing-masing untuk selalu terhubung ke internet atau pun melepas penat dengan bermain game. Pada saat itu pula, google yang merupakan vendor besar yang secara resmi sebagai pendukung sistem operasi yang banyak kita gunakan saat ini, melirik pangsa pasar.
Google lalu membuat sebuah wadah dimana kumpulan dari developer seluruh dunia bersatu di dalamnya, maka dari itu terciptalah Google Playstore. Google Playstore dibuat untuk memanjakan pengguna dari smartphone android di seluruh dunia, dengan software yang terdapat didalamnya, seperti games, ebook, dan lain-lain.
Selain itu, terdapat beberapa keuntungan pula yang didapat oleh developer software, game, dan lain-lain yang bekerjasama dengan Google Playstore, karena mereka dapat mengembangkannya dengan memasang iklan atau pun menjualnya kepada para pengguna yang ada di seluruh dunia.

Saya rasa, cukup sekian informasi yang dapat diberikan kepada kamu,,, untuk artikel berikutnya atau Google Playstore part2, yang akan membahas mengenai sisi dari developer dan nantinya akan dilanjutkan dengan, bagaimana cara untuk mendaftar di Google Playstore.

Mari Belajar Teknologi Informasi

0 Response to "Google Playstore - part 1"

Post a Comment