Cara Menghilangkan Jerawat 2016

Haiii selamat malam, kali ini saya akan memberikan tips dan trick bagaimana cara untuk menghilangkan jerawat 2016.
Benar saja, siapa yang tidak pernah terkena jerawat . . . ??? Yaa, pasti semuanya pernah terkena jerawat. . Okeh, sebelumnya, tahukah kalian penyebab dari timbulnya jerawat . .  ???
Seperti yang pernah saya ketahui, jerawat bisa timbul karena bagian dalam atau pun bagian luar tubuh. Jika di akibatkan oleh bagian dalam tubuh, artinya kita memiliki darah kotor yang mengakibatkan tumbuhnya jerawat, dan lainnya. Jika di akibatkan oleh bagian luar tubuh, bisa saja disebabkan karena make up yang tidak sesuai dengan kulit wajah ataupun terdapat kotoran menempel.
Maka dari itu, kita dapat melakukan olah raga untuk terhindar dari darah kotor dan rajin lah membersihkan wajah dari kotoran yang menempel atau pun sisa dari make up. Dan jangan lupa untuk selalu minum vitamin, selain itu jaga lah kesehatan tubuh.
Pernah saya melakukan hal ini untuk menghilangkan jerawat yang pernah saya miliki. Berikut adalah langkahnya:

1. Basuhlah wajah dengan air hingga bersih.

2. Sediakan air panas dan handuk bersih.

3. Taruh lah air panas tersebut kedalam mangkuk yang lebarnya dapat menutupi seluruh wajah.

4. Setelah itu, dekatkan wajah dengan mangkuk tersebut, lalu hembus air didalamnya, sehingga wajah teruapkan oleh air, lakukan hingga 15 menit hingga keringat mengucur deras. Hehee

5. Selanjutnya dan ini merupakan langkah terakhir, bersihkan keringat tersebut dengan handuk, lalu cuci lah wajah kamu dengan air tersebut, lalu sediakan pembersih wajah dan cuci kembali menggukan pembersih wajah.

Sekian dan terima kasih, semoga artikel ini dapat membantu, dan menambah pengetahuan kamu. Selamat malam.

Mari Belajar Teknologi Informasi

0 Response to "Cara Menghilangkan Jerawat 2016"

Post a Comment