Cara Mendapatkan Uang dari Internet 2016

Haiii . .  Selamat malam . .  Hari ini saya akan memberikan informasi, bagaimana cara untuk mendapatkan uang dari internet.
Okeh langsung saja kita ke pokok pembahasan:
1. Perangkat Komputer
     Seperti yang akan kita kerjakan sekarang ini adalah untuk mendapatkan uang melalui internet, dan ini merupakan hal wajib yang harus kita miliki.

2. Internet
      Perangkat Komputer yang kita miliki harus di dukung dengan koneksi internet yang baik, karena dengan fasilitas ini kita dapat mendapatkan hasil yang kita inginkan.

3. Website
      Dengan membuat sebuah website, kita akan memiliki peluang yang akan menjadi penghasilan kita, dengan menjual barang, jasa, atau pun memberikan informasi yang didalam website tersebut kita sediakan iklan.

4. Youtube
      Youtube juga hampir sama dengan website, akan tetapi cara kita meraup uang dari internet adalah dengan membuat video yang disukai atau pun dibutuhkan oleh banyak orang, sehingga kita dapat menghasilkan keuntungan yang melimpah.

5. Affiliate
     Affiliate adalah salah satu cara untuk mendapatkan uang dari internet, dengan bekerjasama dengan pihak yang menyediakan barang, kemudian kita akan diberi link yang digunakan untuk pembeli agar dapat terhubung ke penyedia barang, dan dengan itu, kita akan dibayar sesuai dengan kesepakatan.
Yah, saya rasa 5 tips diatas dapat membuka wawasan dan semangat kamu semua untuk mendapatkan uang dari internet 2016 . . Sekian dan terima kasih :D

Mari Belajar Teknologi Informasi

0 Response to "Cara Mendapatkan Uang dari Internet 2016"

Post a Comment