Cara Mendapatkan Pacar

Selamat Pagi, artikel kali ini membahas mengenai bagaimana cara mendapatkan pacar secara step by step asek. Hehee.
Artikel ini ditulis oleh orang yang telah memiliki pacar, jadi dijamin ampuh dan layak untuk dipraktekkan. Cara mendapatkan pacar 2016, biar lebih berasa, dibuatlah tahunnya, jadi kalian tahu kalau ini artikel diterbitkan ditahun 2016 dan step by step nya masih baru.
Oke, sedikit cerita mengenai cara mendapatkan pacar yang ditimbulkan akibat rasa ingin tahu seseorang terhadap lawan jenis, untuk saling menyayangi, mencintai, melindungi, dan memperhatikan.
Dengan artikel cara mendapatkan pacar ini, rianfartawijaya berharap, kalian para pengunjung yang masih merasa kesepian, sedih karena sendiri, dan hal lainnya, dapat memanfaatkan informasi yang terdapat pada artikel kali ini dengan baik untuk mendapatkan pacar.
Sebelum masuk ke cara mendapatkan pacar, pembaca harus terlebih dahulu mengenal wanita atau pria idaman yang ingin dijadikan pacar,  karena pada dasarnya wanita atau pria memiliki tipenya masing-masing. Untuk itu, jika telah mendapatkan wanita atau pria idaman yang menjadi incaran dari pembaca, dengan menggunakan artikel cara mendapatkan pacar ini, kita akan masuk ke pokok pembahasannya.
Berikut ini step by step cara mendapatkan pacar menurut rianfartawijaya.com:
1. Untuk mendapatkan pacar, kamu harus memiliki tampilan menarik, karena seperti kata pepatah kuno, dari mata turun kehati. Jadi pada tahapan pertama ini, jika kamu ingin mendapatkan pacar, maka kamu harus terlebih dahulu merawat diri kamu, sehingga wanita atau lelaki yang kamu inginkan dapat tertarik saat kamu berada didekatnya.
2. Langkah kedua ini digunakan dengan perasaan, dan perkataan, jika ingin tahu cara mendapatkan pacar, maka kedua hal tersebut sangat harus dilakukan dengan benar. Seperti yang kita ketahui, seorang wanita memiliki hati yang perasa, sedangkan pria pemikiran yang tajam. Nah jika menggabungkan perasaan dan perkataan saat mengeksekusi seorang calon yang akan dijadikan pacar, maka hasilnya pasti akan lebih baik. Karena dengan perasaan dan perkataan tulus yang diberikan kepada lawan jenis, mudah mudahan dapat menerima perasaan kamu dengan tulus pula.
3. Action, maka kerjakan lah, karena teori masih berbeda jauh ketika berada di lapangan. Maka yang harus dilakukan adalah, bekerja keras dan gigih lah dalam melakukan sesuatu.
4. Minta restu orang tua, jika kamu telah berjuang dengan keras untuk mendapatkan hati seorang calon pacar, akan tetapi hasilnya masih jauh dari kata menerima, melainkan selalu ditolak, seperti google adsense yang terus menolak saya. Maka, yang dapat kamu lakukan adalah, dengan mendatangi rumah calon pacar, dan temui lah ortu nya dan katakan ingin menikahi anaknya, dan percayalah, akan selalu ada kebahagiaan bagi orang yang bersungguh sungguh.
5. Berdo'a, ingat lah siapa yang menciptakan kita, kenapa ada disini, dan apa tugas kita yang sebenarnya, jadi jika ingin mendapatkannya, maka kamu hasur berdo'a sebaik baiknya. Jika Allah mendengar doa mu, maka terjadilah apa yang kamu inginkan.
Sekian dan terima kasih, atas kunjungannya di rianfartawijaya.com dengan artikel cara mendapatkan pacar, semoga ilmu yang diberikan dapat bermanfaat.

Beberapa Artikel yang berkaitan:







Mari Belajar Teknologi Informasi