Fast and Furious 8

Fast Furious merupakan film laga keren yang dibintangi oleh aktor dan artis hebat. Film Fast Furious telah sampai di sekuel ke 8, yang akan tayang di tahun 2017 pada april 14.

Film Fast Furious yang telah tayang, kebanyakan bercerita mengenai balapan, pencurian, perampokan, bentrok antar genk, dan banyak aksi aksi memukau lainnya.

Di film fast furious 6, ditutup dengan cerita yang mengharuskan pacar dari han meninggal.

Di film fast furios 7, diawali dengan cerita yang mengharuskan han meninggal. Kabar duka secara nyata juga terjadi di proses pembuatan film fast furious sekuel ke 7 ini, karena wafatnya paul walker yang merupakan salah satu bintang utama dari film fast furious, diakibatkan kecelakaan berkendara.

Dan film fast furios 7 belum lah selesai, oleh karena itu pihak produksi mencoba mengganti peran yang telah dibintangi oleh paul walker selama ini, dengan saudara kandungnya sendiri. Akan tetapi wajah dari saudara kandungnya tidak terlalu mirip, oleh karena itu digunakan technology canggih untuk menyamarkan wajah dari saudara kandung paul walker dengan itu dapat terlihat mirip.

Kini film fast furious 8 sedang di produksi dan akan tayang pada tahun depan. Dan pastinya akan lebih seru dari sekuel sekuel sebelumnya, yah walaupun kita kehilangan bintang yang sangat keren seperti paul walker, han, pacarnya han. Tapi ini juga merupakan hasil kerja keras aktor dan aktris tersebut, dan kita harus menghargainya.

Pada fast furious 8 ini, terlihat wajah wajah baru yang akan berlaga. Salah satunya adalah scott eastwood, bintang yang perannya masih di rahasiakan dalam aksinya di fast furious 8.

Mari kita tunggu film yang sangat layak tonton ini, di tayangkan tahun depan 2017 di Bioskop terdekat.

Mari Belajar Teknologi Informasi

0 Response to "Fast and Furious 8"

Post a Comment