Metode Profile Matching Berbasis Web

       Selamat Siang, hari ini saya telah berhasil membuat sebuah project website dengan menggunakan metode profile matching. Nah, project ini saya jual agar dapat dikembangkan lebih lanjut untuk teman-teman yang juga sedang berurusan dengan pembuatan project yang menerapkan metode profile matching. Project yang saya buat ini bersifat dinamis, jadi pengguna dari website ini dapat menginputkan data-data seperti kriteria, sub kriteri, data faktor, dan lainnya, tanpa mengganggu perhitungan dan hasilnya.
     Untuk mendapatkan Project ini, saya membuka dengan harga Rp. 500.000, Project dikerjakan dengan menggunakan bahasa pemrograman PHP dan SQL (DBMS MYSQL).
       Silahkan hubungi saya di NO HP atau What's UP : 087748997339


      Isi dari Project Metode Profile Matching Berbasis Website:
       Tampilan Login
Tampilan Utama
Tampilan Input Data Siswa dan Siswi 
Tampilan Edit Data Siswa dan Siswi
Tampilan Data Siswa dan Siswi
Tampilan Input Data Kriteria
Tampilan Edit Data Kriteria
Tampilan Data Kriteria
Tampilan Input Data Sub Kriteria
Tampilan Edit Data Sub Kriteria
Tampilan Data Sub Kriteria
Tampilan Input Data Faktor
Tampilan Edit Data Faktor
Tampilan Data Faktor
Tampilan Input Data Penilaian Siswa dan Siswi
Tampilan Edit Data Penilaian Siswa dan Siswi
Tampilan Data Penilaian Siswa dan Siswi
Tampilan Data Nilai GAP
Tampilan Data Total Kriteria (Core + Secondary)
       Tampilan Data Hasil Persentase Kriteria
       Tampilan Data Nilai Ranking

    



Mari Belajar Teknologi Informasi

0 Response to "Metode Profile Matching Berbasis Web"

Post a Comment