Gurren lagann

Salah satu anime yang bernama Gurren Lagann ini, merupakan anime yang memiliki cerita mengenai peperangan antara manusia dan alien. Anime Gurren Lagann ini diproduksi oleh Gainax, yang kita kenal sebagai salah satu rumah produksi anime di jepang yang suka memberikan cerita yang aneh dan tampilan grafis yang unik di setiap hasil karya nya.


Seperti pada anime Gurren Lagann ini, dimana pada awal mula nya manusia yang berada di permukaan bumi, mulai mengungsi ke bawah tanah, dan mmeulai kehidupan yang baru disana, karena adanya penjajahan yang dilakukan oleh para alien dengan menggunakan robot milik mereka. Dimana tak ada satu pun manusia yang pernah mencoba berani menaiki robot robot milik para alien, karena adanya pencocokan di awal penggunaannya, sehingga mengakibatkan para manusia harus bertahan dengan kuat, jika harus menggunakannya.

Yang paling saya sukai dari anime ini adalah, pertarungan yang terjadi antar robot, sangat lah luar biasa dan memiliki grafis yang sangat keren. Anime ini juga memilki keunikan, dimana para alien yang menggunakan robot untuk berperang, adalah alien yang memiliki tubuh dan wajah yang imut.
Di akhir anime Gurren Lagann ini, para karakter yang di awalnya memperjuangkan bumi, mulai membangun serikat dan membangun pertahanan untuk menjaga bumi.

Dan di tutup dengan pertarungan antara alien terakhir dan terjahat yang pernah di lawan oleh karakter utama, dan untuk mengalahkannya saja, harus meminta bantuan dari para teman-temannya.
Sekian dari artikel kali ini, semoga dapat memberikan manfaat dan hiburan bagi kita semua.
Mari Belajar Teknologi Informasi

0 Response to "Gurren lagann"

Post a Comment