Saint Seiya The Lost Canvas

Heeiii.  Selamat pagi . .  Artikel kali ini akan membahas mengenai anime Saint Seiya The Lost Canvas.
Anime saint seiya the lost canvas sub indo yang telah saya tonton terdiri dari 26 episode yang sangat memukau dan keren. Bagi saya anime saint seiya the lost canvas ini merupakan salah satu anime terbaik yang sangat layak untuk ditonton penggemar anime action. Mungkin sudah terlambat bagi saya untuk mengangkat anime saun seiya the lost canvas ini menjadi artikel, akan tetapi memang karena saya baru menontonnya, oleh karena itu memperbincangkannya sekarang bukan lah menjadi masalah. Hehee. .

Pada awal cerita anime ini dimulai dengan 6 orang anak kecil yang hidup di panti asuhan, dimana 3 orang anak yang menjadi tokoh utama di anime ini, adalah tenma sebagai saint pegasus, sasha sebagai athena, dan alone sebagai hades. Yap benar saja, ketiga orang ini terikat oleh sebuah kehidupan manusia yang damai, tentram, dan bahagia. Setelah beberapa waktu, sasha mulai di bawa oleh seseorang lelaki, yang ternyata gold saint dari sanctuary yang telah mengetahui keberadaannya sebagai athena. 

Beberapa waktu kemudian, giliran tenma yang pergi untuk mewujudkan mimpinya sebagai seorang saint, dan tinggalah alone dan 3 orang lainnya di panti asuhan tersebut. Akan tetapi ini lah awal mula dari perang besar yang akan terjadi, karena alone mulai didekati oleh bawahan dari hades.

Yap. Begitulah cerita singkat mengenai Anime Saint Seiya The Lost Canvas yang sangat layak untuk ditonton bagi penggemar anime. Sekian dan terima kasih, semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua.
Mari Belajar Teknologi Informasi

0 Response to "Saint Seiya The Lost Canvas"

Post a Comment