One Piece Gold Sub Indo


One Piece, siapa yang tidak kenal anime bajak laut keren ini. Anime yang Berjudul One Piece ini merupakan sebuah manga yang telah dikembangkan menjadi sebuah anime, yang telah tayang sangat lama, dan masih berjalan sampai pada saat ini. Anime One Piece sangat banyak digemari oleh banyak kalangan usia, karena cerita nya yang sangat menarik dan penuh dengan harapan, menjadikan anime ini salah satu anime terbaik. Pada Anime ini, yang disebut dengan One Piece adalah sebuah harta karun yang telah ditemukan oleh Gold D Roger, akan tetapi setelah itu Gold D Roger di eksekusi mati, akan tetapi Gold D Roger meninggalkan pesan bagi seluruh bajak laut di seluruh dunia untuk mencari harta karun tersebut. 

Setelah itu, bermunculan lah banyak bajak laut yang berbondong bondong menaikkan layar untuk mencarione piece tersebut. Sehingga masuk kah era bajak laut yang sangat banyak motifnya.
Kali ini One Piece kembali menayangkan film movie terbaru nya yang dinamakan, One Piece Gold yang akan tayang pada 23 Juli 2016 di Jepang. Dan Eichiro Oda tetap menjadi produser eksekutif yang akan memberikan karya terbaiknya ini menjadi lebih luar biasa lagi.

Dan luar biasanya lagi, Tiket untuk menonton film One Piece Gold ini telah dapat di pesan pada tanggal 18 Desember 2015 lalu. Bagi kita yang di Indonesia juga akan kebagian nonton film One Piece Gold, hanya saja harus menunggu. Hehee

Semoga artikel kali ini bermanfaat, dan memberikan wawasan baru bagi para pengunjung di rianfartawijaya.com, sampai bertemu di artikel selanjutnya.
Mari Belajar Teknologi Informasi

0 Response to "One Piece Gold Sub Indo"

Post a Comment