BAYANGKAN PENGHASILAN YANG DIDAPATKAN OLEH BLACBERRY MESENGGER

Selamat pagi, artikel kali ini membahas mengenai pendapatan dari blackberry messenger. Nah hayoo siapa yang tahu pendapatan blackberry messeger yang selama ini kita gunakan berasal dari mana.

Sebagian besar warga indonesia telah menggunakan smartphone android dan telah memanfaatkan pula social media dalam membagikan informasi ataupun mendapatkan informasi.

Sebelum maraknya pengguna smartphone android ini, beberapa tahun lalu juga sempat marak pengguna Blackberry yang menjangkit seluruh kalangan. Benar saja, keberadaan dari blackberry ini sangat membantu khalayak ramai dalam mendapatkan informasi ataupun membagikan informasi.

Blackberry memang sangat dikenal dengan messeger nya yang luar biasa cepat dan ringan biaya, artinya pengguna hanya akan dikenakan tarif kuota internet setiap kali menggunakan blackberry messenger tersebut.

Dan kita dapat menebak, perusahaan blackberry mendapatkan keuntungan yang sangat besar, sudah pasti karena penjualan perangkat handphone nya yang bernama blackberry. Perkembangan series dari blackberry ini juga sangat pesat dan bersaing dengan banyak merk handphone lainnya.

Setelah seiring waktu, muncul lah smartphone android menjadi primadona baru yang juga sangat menggegerkan seantero dunia, yang memberikan akses lebih luar biasa pada setiap aplikasi yang terhubung internet didalamnya. Dan mulai lah blacberry ditinggal perlahan oleh para penggunanya yang telah perlahan beralih ke smartphone android.

Tibalah saat dimana blackberry membagikan asset berharganya pada sistem operasi lainnya, seperti android, dan ios yang pada saat ini kita dapat menggunakannya dengan baik pada perangkat perangkat tersebut.

Setelah perjalanan yang cukup panjang, pengguna blackberry messenger android mulai mendapati iklan pada app blackberry messenger mereka. Dan inilah salah satu pemasukan terbesar dari blackberry messenger, dengan menampilkan iklan yang berasal dari google adsense.

Nah seperti itu lah yang terjadi dan saya harap artikel kali ini dapat memberikan informasi bagi kita semua. Sampai jumpa di artikel lainnya, see u dan bye bye.

Mari Belajar Teknologi Informasi

0 Response to "BAYANGKAN PENGHASILAN YANG DIDAPATKAN OLEH BLACBERRY MESENGGER"

Post a Comment