Menerima Tempahan Media Pembelajaran berbasis Multimedia, Dekstop, dan Mobile

Hey selamat pagi, artikel kali ini, sedikit promosi hehee . . Saya ingin menjual jasa untuk teman teman yang membutuhkan media pembelajaran yang dibuat dengan menggunakan adobe flash professional CS 6 atau pun Macromedia 8.
Menerima Tempahan Media Pembelajaran berbasis Multimedia, Dekstop, dan Mobile, yap saya menerima request dan akan memberikan konsultasi mengenai permintaan media pembelajaran dari pemesan. Selain itu jika ingin belajar secara langsung juga bisa, dengan syarat tertentu dan kesepakatan bersama.
Media pembelajaran dapat dijalankan pada android smartphone dengan menggunakan Acrionscript 3, dan dapat pula berjalan dengan baik pada desktop atau komputer.
Media pembelajaran yang dihasilkan dengan menggunakan actionscript 3, akan menjadi Android Package ketika dipublish.
Harga untuk pemesanan 1 Media Pembelajaran, sebesar:
Rp. 500.000
Dan dapat menghubungi no ini,087748997339 (whats up juga aktif dengan no yang sama).
Tunggu apa lagi, bagi yang membutuhkan dapat memesan langsung sekarang juga.
Rian Farta Wijaya merupakan salah satu pengembang media pembelajaran berbasis snartphone android yang masuk ke dalam 40 besar lomba mobile edukasi yang diadakan oleh kemdikbud pada tahun 2015 lalu.
Dan kini membuka jasa pembuatan media pembelajaran bagi teman teman yang membutuhkan bantuan, dalam konsultasi maupun pembuatan media pembelajaran berbasis multimedia, smartphone android, dan desktop.

Segera pesan dengan harga hanya:
Rp. 500.000/media pembelajaran
Hubungi 087748997339
Selamat pagi hehee. Semoga bermanfaat dan sukses bagi kita semua.

Jasa Multimedia, Pembuatan Media Pembelajaran, Multimedia Flash, Jasa Multimedia, Pembuatan Media Pembelajaran, Multimedia Flash, Jasa Multimedia, Pembuatan Media Pembelajaran, Multimedia Flash, Jasa Multimedia, Pembuatan Media Pembelajaran, Multimedia Flash


Mari Belajar Teknologi Informasi

0 Response to "Menerima Tempahan Media Pembelajaran berbasis Multimedia, Dekstop, dan Mobile"

Post a Comment