CARA MEMUTIHKAN WAJAH DENGAN LIDAH BUAYA

Nah sebelumnya kita telah mencoba memutihkan wajah dengan menggunakan kulit jeruk yang dikeringkan, dan untuk kali ini kita akan mencoba bagaimana cara memutihkan wajah dengan menggunakan lidah buaya.

2. Lidah Buaya

Pada dasarnya lidah buaya memiliki kandungan aloesin, yang merupakan zat yang dapat membantu untuk menghambat dalam pembentukan melanin yang menyebabkan kulit gelap.

Pada saat ini lidah buaya telah banyak digunakan oleh perusahaan kecantikan ternama yang memanfaatkan lidah buaya sebagai sumber utama nya dalam membuat produk kecantikan mereka untuk menghasilkan kualitas yang baik.

Nah untuk langkah yang dapat kita lakukan dalam penggunaan lidah buaya ini dalam memutihkan wajah, adalah sebagai berikut:

Langkah awal yang dilakukan dalam penggunaan lidah buaya adalah dengan mengupas kulit lidah buaya, lalu memisahkan gel yang terdapat didalamnya.

Gunakan gel tersebut pada wajah, dengan mengoleskannya langsung pada wajah.

Biarkan sampai kurang lebih 15 menit.

Lalu bilas lah wajah dengan menggunakan air hangat dan setelah itu silahkan keringkan.

Cara memutihkan wajah kali ini dapat digunakan dalam seminggu 2 kali sehari dalam sebulan.

Sekian dari artikel kali ini yang dapat kalian manfaat kan untuk memutihkan wajah secara alami sehingga dapat lebih cerah dan semoga segera menemukan jodoh hehee.

Mari Belajar Teknologi Informasi

0 Response to "CARA MEMUTIHKAN WAJAH DENGAN LIDAH BUAYA"

Post a Comment