CARA MEMUTIHKAN WAJAH DENGAN KULIT JERUK

Dengan mengetahui bagaimana cara untuk memiliki kulit yang cerah berseri yang merupakan dambaan oleh setiap orang, khususnya wanita, akan memberikan manfaat yang baik bagi kulit yang kita miliki.

Nah pada pembahasan kali ini, akan dibatasi untuk cara memutihkan wajah dengan menggunakan kulit jeruk. Kulit wajah yang cerah dapat menandakan bahwa seseorang itu telah melakukan perawatan yang baik pada wajahnya.

Beberapa cara dapat dilakukan untuk memiliki wajah yang putih dan memiliki kecerahan yang segar dilihat, seperti melakukan perawatan secara tradisional sampai dengan menggunakan bantuan dari produk kecantikan yang dijual.

Nah langsung saja masuk ke cara memutihkan wajah dengan menggunakan kulit jeruk, seperti berikut ini :

1. Kulit jeruk memiliki kandungan yang lebih banyak vitamin c nya, dari pada isi jeruknya atau biasa disebut daging jeruk. Vitamin C merupakan antioksidan yang sangat berperan dalam mengelola kerusakan kulit yang terjadi karena adanya radikal bebas.

Vitamin C yang ada pada jeruk juga merupakan agen bleaching alami yang akan dapat menghilangkan kekusaman yang diakibatkan oleh paparan sinar matahari.

Nah hal yang akandilakukan dalam penggunaan kulit jeruk untuk memutihkan wajah adalah dengan mengeringkan kulit jeruk sampai beberapa hari.

Kemudian kita dapat menghaluskan kulit jeruk yang telah kering tadi, yang akan digunakan untuk memutihkan wajah.

Setelah menghaluskan kulit jeruk tersebut, kita akan menghasilkan bubuk, yang akan dicampur dengan air sesuai dengan kebutuhan sampai menjadi seperti pasta.

Untuk tahapan terakhir adalah melakukan penggunaan kulit jeruk yang sudah menjadi pasta tersebut pada wajah yang akan diputihkan. 

Setelah 15 menit berlalu, gunakan air untuk membersihkan wajah kita dari pasta kulit jeruk tersebut.

Lakukan perawatan cara memutihkan wajah ini dalam waktu dua atau tiga kali dalam seminggu.

Sampai jumpa diartikel lainnya, semoga artikel kali ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua.

Mari Belajar Teknologi Informasi

0 Response to "CARA MEMUTIHKAN WAJAH DENGAN KULIT JERUK"

Post a Comment