CARA MENDAPATKAN PACAR PART 2

Yey, selamat malam para pembaca, kali ini rianfartawijaya.com akan membahas bagaimana cara mendapatkan pacar part 2.
Kenapa cara mendapatkan pacar ini sampai ada part 2 nya, hehee mungkin karena peminat dari pembahasan ini sangat banyak dan antusias.
Sulitnya mencari pacar menjadi beban bagi para jomblowers kita selama ini, hehee . . Nah mungkin beberapa hal ini dapat dilakukan dan semoga menjadi penerangan bagi kita semua.
1. Jadilah lelaki atau wanita yang ENAK DILIHAT
Jujur saja, rata-rata dari manusia ketika memulai untuk menyukai seseorang adalah dengan melihat penampilan dari lawan jenisnya. Untuk itu mulai dari sekarang jika ingin memiliki seorang pasangan, perhatikan lah bagaimana penampilanmu.
2. WANGI
Bayangkan bila ada sebuah bunga di taman yang harum semerbak, pasti akan dihampiri oleh banyak kumbang. Nah hal tersebut juga berlaku dalam keadaan dalam mencari pasangan.
3. Uang
Dalam hal ini yang merupakan salah satu komponen penting dalam mendukung setiap rencana yang akan dijalani yaitu uang. Tanpa memiliki uang, bagaimana kalian akan nge date dengan target kalian, hehee.
4. Rencana
Percayalah, jika melakukan pendekatan dengan target kalian haruslah memiliki rencana yang sudah tersusun rapi. Rencana dapat memberikan hasil yang maksimal dari usaha yang akan kita lakukan.
Nah beberapa hal diatas telah memberikan informasi bagi kalian untuk mendapatkan pacar. Semoga bermanfaat.
Uniknya dalam islam sendiri tidak mengenalkan kita umatnya untuk berpacaran, akan tetapi langsung menikah jika telah menemukan yang sesuai dengan hati dan cocok dengan kedua pihak keluarga, sehingga diharapkan akan langgeng sampai memiliki anak cucu dan hidup bahagia selamanya, dengan itu perbuatan dosa dapat terhindar.
Sampai jumpa di artikel selanjutnya cara mendapatkan pacar part 3

Beberapa Artikel yang berkaitan:







Mari Belajar Teknologi Informasi