CARA MEMBUAT STICKER DI LINE CREATORS

Artikel kali ini membahas bagaimana cara membuat sticker di line creator atau bisa juga disebut dengan cara merilis sticker di line. 

Line creators adalah media bagi para pembuat sticker, untuk menampilkan karya nya ke seluruh orang di dunia dengan menggunakan line. Selain hasil karya kita digunakan oleh orang yang ada di seluruh dunia, pembuat sticker line juga akan mendapatkan bayaran dari karya yang berhasil diterima oleh reviewer line.

1. Login jika sudah memiliki akun di https://creator.line.me/id/

atau lakukan pendaftaran di https://creator.line.me/signup/line_auth

2. Lakukan pengisian informasi yang dibutuhkan seperti, company information dan applicant information. Kemudian klik tombol send.

3. Berhasil mengisi data di sticker creator line

4. Buka email yang didaftarkan dengan menggunakan line, klik link konfirmasi registrasi email

Kemudian akan ditampilkan pesan keberhasilan membuat akun di sticker line creator

5. Lakukan login dengan menggunakan akun yang telah didaftarkan dengan menggunakan link ini https://creator.line.me/signup/line_auth

Dan hasil dari halaman utama https://creator.line.me/my/ dapat dilihat pada gambar dibawah ini

6. Nah salah satu syarat agar sticker di line creator dapat diselesaikan, kita harus memiliki akun paypal terlebih dahulu.

Paypal akan menjadi media transaksi pembayaran jika sticker terjual dan yang diterima sebesar 50% dari harga jual.

7. Jika informasi paypal yang kita miliki telah diisi pada form, maka selanjutnya klik tombol new submission untuk memulai mengisi dan mengupload sticker di line.

8. Nah untuk ukuran dari sticker yang dapat diterima oleh line dapat dilihat pada link ini https://creator.line.me/en/guideline/

9. Klik simpan, dan setelah itu kita juga dapat melakukan perubahan jikalau dikemudian hari dibutuhkan dengan menggunakan menu manage stickers yang telah disediakan, lalu pilih request.

10. Beberapa saat setelah sticker di review oleh tim line creator, maka hasilnya akan dapat dilihat pada line store, jika di approve, jika tidak maka kita diharuskan melakukan yang lebih baik lagi pada hasil karya milik kita.

Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di artikel lainnya.

Cara membuat sticker line Cara membuat sticker line Cara membuat sticker line Cara membuat sticker line Cara membuat sticker line Cara membuat sticker line Cara membuat sticker line 

Mari Belajar Teknologi Informasi

0 Response to "CARA MEMBUAT STICKER DI LINE CREATORS"

Post a Comment