Cara membuat aplikasi berbasis android dengan adobe flash cs6



Cara membuat aplikasi berbasis android dengan adobe flash cs6.
Gambar dibawah merupakan, gambar dari  aplikasi yang telah saya buat dengan nama Papipo yang menggunakan Software Adobe Flash Proffessional CS6 dan Adobe Audition CS6. 


Aplikasi ini dibuat dengan actionscript  3.0, dan AIR yang berfungsi untuk menjadikan aplikasi Papipo ini  stand alone, artinya aplikasi yang berdiri sendiri dan dapat berjalan pada Android, karena memang ditujukan untuk android. Aplikasi ini dapat membantu penggunanya untuk belajar mengenal huruf, angka, bentuk dan warna sambil bermain puzzle yang  menghibur.

Untuk pembaca atau pun pelajar yang sedang ingin membuat aplikasi berbasis android atau berbasis desktop  dengan  Adobe Flash Proffessional CS6, dapat menghubungi saya di no ini :

087748997339

Rian Farta Wijaya, S.Kom

    Untuk lebih lanjut :
                                        1. Materi Dasar Tentang Adobe Flash (PDF)
                                        2. Video Pembelajaran pembuatan Papipo (MKV)
                                        3. Video Mempublish Papipo menjadi Apk (MKV)
                                        4. Penjelasan Coding actionscript 3.0 pada Papipo (Doc)
                                        5. File Fla Papipo yang telah saya buat (FLA)

   Biaya untuk pembelajaran ini :

                              Rp. 300.000


Hubungi saya terlebih dahulu di No HP: 

087748997339

Lalu saya akan kirim No. Rekening saya  ke anda . . No tipu-tipu
   ini alamat Fb  saya : https://www.facebook.com/rian.vvip
Silahkan Cek . . .

                                       Data dikirim melalui JNE (Biaya ditanggung Anda)
Terima Kasih.
                                                    
                                                                                             


Mari Belajar Teknologi Informasi

0 Response to "Cara membuat aplikasi berbasis android dengan adobe flash cs6"

Post a Comment